teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, June 23, 2018

DANRAMIL PASAR KLIWON MELAKSANAKAN PENDAMPINGAN PADA SISWA SESKOAD KOMSOS DENGAN KETUA TAKMIR MASJID AGUNG SURAKARTA

Surakarta, Jum"at tgl 22 Juni 2018 , pukul 13.00wib , bertempat di kantor Utara Masjid Agung Surakarta , Danramil Pasar Kliwon Kapten Cba Kurdi melaksanakan Pendampingan pada 2 orang Siswa Seskoad atas Mayor Inf Educ Permadi dan Mayor C.zi Andi Prasetyo , untuk melaksanakan Komsos dengan Ketua Takmir Masjid Agung Surakarta yaitu KH Muh Mutharom M.Si M.Pdi .
Untuk tujuan pelaksanaan Komsos yang dilakukan Siswa Seskoad tersebut adalah
1). Mendapat Informasi secara langsung tentang Sejarah Islam masuk ke Indonesia pada Umumnya dan Khususnya Kota Surakarta dengan adanya Keraton Kasunana Surakarta dengan masuk Islam maka didirikan Masjid Agung Keraton Surakarta .
2). Untuk mendapatkan Informasi tentang banyaknya Ormas2 Islam yang ada di Surakarta ada berpaham Radikal atau Non Radikal , Takmir Masjid mengandeng Pihak Koramil dibawah Naungan Kodim 0735 / Surakarta , Guna memantau perkembangan Ormas Islam tersebut guna menciptakan Suasana nyaman dan damai .
3). Guna Mencegah terjadinya Pengembonan yang Terjadi di Surabaya , Para tokoh agama Se Solo Raya diadakan Pertemuan guna membahas dan saling berkoordinasi yang diadakan KesbangPol Surakarta atau MUI Surakarta guna mencegah terjadi pengemboman tersebut .

No comments:

Post a Comment