teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, June 12, 2018

BABINSA SUDIROPRAJAN PANTAU TARLING MUSPIKA

Surakarta, Senin 11 Juni 2018 pukul 19.00 - 20.30 Wib  bertempat di Masjid AT TAQWA kepanjen RT. 03/05
Babinsa kel. Sudiro prajan  Serda waluyo dan koptu agus s memantau Kegiatan Tarling tingkat Muspika Jebres.

Acara di hadiri oleh :
a. Agung riyadi (camat jebres)
b. Drs. Tamso (Khotip, Imam Tarling )
c. Lettu inf Narno (Danramil jebres)

2. Sambutan Drs Tamso
Tarling putaran ke empat Alkamdulillah kita di Masjid At Taqwa Sudiro Prajan dan sampai malam hari ini kita masih di beri kesehatan sehingga bisa mengikuti kegiatan Tarling tingkat muspika Jebres. Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi tinginya karena masjid kami di tunjuk untuk kegiatan tarling dalam putaran ke empat ini dan semoga Allah memberi berkah bagi kita semua dan Kami dari kec.Jebres memberikan Tausiah dan silaturohmi. Ke Masjid- Masjid di kec.Jebres. kami sebagai tuan rumah mohon maaf jika dalam menyelenggarakan banyak kekurangan. kegiatan sholat tarwih ini sudah putaran ke empat dan semoga bisa lanjut terus kegiatan ini.

Golongan orang yang di rindukan masuk surga sbb :

Dari Qur,an orang yang suka baca al, quran dan amalnya akan di lipat gandakan setiap yang membacanya dan al, quran bisa di baca di mana saja dan InsyaAllah akan memberi safaat di alam kubur nantinya. mari kita semanggati dalam baca al, quran dan dalam bulan suci romadhon ini akan di lipat gandakan pahalanya.
Wakafidin lesan orang yang bisa jaga lesan kalau berbicara yang baik dan jangan bikin fitnah bikin kabar ,hoax dan marilah kita jaga mulut kita, Orang yang memberikan makanan kepada orang yang menjalankan puasa di bulan suci romadhon.

Ada 3 indikator bagi yang puasa dengan baik :
orang orang yang memberikan infak ,lapar ketika sempit dan InsyaAllah, Allah akan melapangkan rizki kita. Tidak mudaj maraj  dalam menjalankan puasa dan jika marah berwudhulah.
Kita sebagai orang Islam harus pemaaf dan janji Allah akan memberikan surga bagi orang mudah memaafkan.

No comments:

Post a Comment