teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, June 12, 2018

DANRAMIL 03 SERENGAN MENYERAHKAN BINGKISAN LEBARAN PADA EX- NAPITER

SURAKARTA, Kodim 0735 Surakarta pada kesempatan hari raya idul fitri 1439 H kali ini memberikan bingkisan lebaran kepada mantan narapidana teroris dan kombatan yang  berada dalam wilayah binaannya.

Danramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten inf Subardi pada hari senin tanggal 11 Juni 2018 pukul 12.00 mewakili Komandan Kodim 0735 Surakarta Letkol Inf Ali Akhwan S.E menyerahkan bingkisan lebaran kepada Ust. Ari Budianto salah satu Ex Napiter yang berada di wilayah binaan koramil 03 Serengan. Bertempat di Rumah Ust. Ari Budianto kel. Joyotakan Kec. Serengan. "lni merupakan representasi negara dalam memberikan perlindungan dan  sosial kepada para warganya. Dan Komandan Kodim 0735 Surakarta juga memerintahkan supaya pendekatan kepada eks napiter (narapidana terorisme) dan kombatan, 
dilakukan melalui pendekatan kesejahteraan," kata Kapten Inf Subardi.

Danramil 03 Serengan   menyampaikan bahwa dengan adanya pendekatan melalalui kesejahteraan ini merupakan salah satu cara yang efektif dalam melaksanakan Deradikalisasi."Kita berharap dengan pendekatan model ini akan mempercepat Deradikalisasi terhadap para mantan Napiter dan kombatan. Aparat ke wilayahan mempunyai tanggung jawab untuk mengembalikan mereka ke pangkuan ibu Pertiwi" pungkas Kapten Inf Subardi.

No comments:

Post a Comment