teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, June 6, 2018

Babinsa Jajar Singgahi warga yang berkumpul Saat melaksanakan patroli

Untuk menciptakan kemananan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif menjelang Idul Fitri 1439 H serta menjelang pelaksanaan Pilkada Jateng 2018. Babinsa Kelurahan Jajar selalu berperan aktif dalam melaksanakan tugasnya untuk berpatroli ke wilayah binaannya agar rasa aman dan nyaman bisa terwujud dilingkungannya serta meningkatkan kewapadaan dilingkungan tersebut. 

Dalam kegiatan patroli yang di laksanakan pada hari senin tgl 4 juni 2018 pukul 10:00 wib ini Sertu Sugiyarto Babinsa Kelurahan Jajar Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta menyinggahi warga yang sedang bermusyawarah dijalan apel rt 06 rw 06 kelurahan Jajar Kecamatan Laweyan Kota Surakarta

Adapun warga yang berkumpul diantaranya bapak Slamet, Bapak Budi, Bapak Suparwanto, Bapak Sukarno menyampaikan ucapan terimakasih sdh mau menyinggahi kami dan berpatroli di wilayah kelurahan Jajar,  Semoga dalam menjalankan tugasnya bapak babinsa selalu diberi kemudahan dan kelancaran, juga semoga kampung kami Jajar tetap aman dan selalu kondusif. 

Kemudian pesan kami sebagai babinsa mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi bapak" yang sudah mau berperan aktif dan berkoordinasi kepada petugas supaya rasa aman dan nyaman ada dilingkungan ini, kami juga menyampaikan kepada warga supaya tidak percaya begitu saja pada berita di medsos maupun dari yang lain sebelum di cek kebenarannya atau dari sumbernya langsung agar kita tidak mudah dipecah belah oleh pihak yang memanfaatkan. Dan kami harapkan juga jika terjadi sesuatu hal yang tidak kita harapkan langsung menghubungi kami sebagai babinsa Jajar dan babhinkamtibmas Jajar.

Kegiatan patroli ini kami laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Laweyan dan Surakarta umumnya.

No comments:

Post a Comment