teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, January 15, 2018

*TA'ZIYAH MEMBUAT BABINSA KELURAHAN SERENGAN SEMAKIN DEKAT DENGAN WARGA BINAANYA*


Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD. dimana Para Babinsa sudah di bekali Sikap dan Kemampuan Teritorial itu adalah pedoman yang jelas dalam pelaksanakan tugas kewilayahan.
Senada dengan perintah Danramil 03/Serengan Kapten inf Subardi bahwa sekarang ini di komando Kewilayahan adalah Kerja dan Kerja. Termasuk Babinsa juga harus kerja Artinya sesuai tugas pokok. Sebagai Babinsa laksanakan tugas dengan baik Sehingga kehadirannya di dambakan masyarakat. Seperti melaksanakan Komsos. Salah satu bentuk komsos yang mudah dan murah adalah melaksanakan takziah di Wilayah binaanya masing–masig.
Sebagai mana di lakukan Babinsa kel Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serda E. Lau We Sejak menjadi Babinsa membuat program Babinsa takziah dan ini dilakukan pada hari minggu 14 januari 2018 pukul 13.00 WIB Babinsa melaksanakan Takziah/Pemakaman Almarhum Bpk Tohir di Rt 3 Rw Vl kel Serengan kec Serengan kota Surakarta. Kegiatan ini merupakan kedekatan Babinsa dengan Warga Binaannya dan Sangat efektif sekali, disamping niat kita ibadah. Juga sebagai forum Komsos dengan masyarakat. Baik toga. Tomas maupun Para takziah yang lain

No comments:

Post a Comment