teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, January 20, 2018

SINERGITAS TNI DAN POLRI SERTA UNSUR LAINNYA DALAM MUSRENBANGKEL JOYOSURAN PASAR KLIWON KOTA SURAKARTA

Hari Jum" at tgl 19 Januari 2018 pukul 18.00 wib s/d 21.00 wib . Babinsa Kelurahan Joyosuran Serka Sugeng S dan Serka H Siregar anggota Koramil 05/Pasar Kliwon , Kodim 0735/Surakarta . bertempat di Gedung Serba Guna Penggadaian Gading . Jln .Brigjend Sudiyarto Kelurahan Joyosuran , Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta sedang  berlangsung kegiatan malam natal bersama Umat kristiani dan warga joyosuran dan ketua dan perangkat LPMK joyosuran dengan mengambil thema Hendaklah damai sejatra kristus memerintah dalam hati ku pendeta Agus setiaji dengan ketua panitia pak Surono (pak rt 03 rw 11) di ikuti -+ 600 tamu undangan.
Hadir dalam acara malam natal 2018 kelurahan joyoauran antara lain.
1. Drs Agus Santoso MM ( Kepala Kecamatan Pasar Kliwon )
2. Suwarno SE ( Kepala Kelurahan Joyosuran).
3. Ekya ( Anggota DPRD Fraksi PDI-P Surakarta )
4. Paulus ( Anggota DPRD Fraksi PDI-P Surakarta )
5. Agus setiaji ( Pendeta pembicara )
6. Surono (ketua panitia malam natal).
7. Tamu undangan Sekecamatan Pasar Kliwon .
Penyampaian panitia malam natal 2018 sebagai berikut antara lain
1. Selamat malam puji dan syukur kita panjatkan kepada TUHAN YME kerena kita masih di berikan kesehatan serta keselamatan untuk bisa hadir di acara natal bersama antara umat kristiani danasyarakat joyosuran serta LPMK joyosuran.
2. Semoga yang kita laksanakan ini malam menjadi kan kita lebih erat lagi dalam bermasyarakat walau pun kita berbeda keyakinan masing masing.
Penyampaian dari bpk Suwarno SE (Lurah joyosuran).
1. Saya sebagai lurah joyosuran sangat berbangga dan bergembira kerena malam ini kita bisa melaksanakan malam natal bagi seluruh umat kristiani dan masyarakat serta LPMK joyosuran yang rutin setiap tahun sekali di wilayah joyosuran kerena kegiatan seperti ini sangat sangat Positif kerena kita tidak memandang keyakinan kita masing masing.
2. Semoga kedepan nya joyoauran warganya tambah kompak dan selalu bisa menjaga nama baik kita bersama .
3. Sebentar lagi kita pun akan melaksanakan Musrenbankel pada tanggal 21 januari 2017 semoga terlaksana dengan baik dan lancar.

No comments:

Post a Comment