teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, January 8, 2018

PERTEMUAN RUTIN ANGGOTA PERSIT KCK KORAMIL 02/BANJARSARI


Dalam mewujudkan kesatuan perjuangan istri prajurit TNI AD yang berdasarkan rasa senasib seperjuangan dan sepenanggungan, Koramil 02/Banjarsari menyelenggarakan pertemuan rutin anggota Persit KCK Ranting 3 Kodim 0735/Ska (Senin, 8/01/218)di aula Koramil 02/Banjarsari.
Persit (Persatuan Istri Prajurit ) hendaknya dapat membina hubungan keluarga yang harmonis dan mampu menumbuhkan suasana tenang dalam kehidupan keluarga, sehingga setiap anggota keluarga merasa tenteram dan bergairah melaksanakan peran dan fungsinya masing- masing.
Dalam Sambutannya Danramil 02/Bjs melalui Pelda Suprapto menyampaikan beberapa hal penting yang harus dilakukan seorang istri prajurit yaitu: Menjadi pendamping hidup baik suka maupun duka, Menjadi ibu rumah tangga yang baik bagi anak-anaknya dan menjadi bagian dari warga masyarakat yang baik. 
Acara pertemuan rutin di tutup dengan pemberian cendera mata bagi anggotanya yang menjalankan masa persiapan pensiun (MPP) Oleh Danramil 02 Dan Ibu Ketua Persit KCK Ranting 3.

No comments:

Post a Comment