teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, January 17, 2018

Peran Serta Babinsa Kelurahan Danusuman Dalam Penertiban Bangunan Ilegal Di Wilayahnya

Surakarta, Sering kali di setiap tempat atau wilayah, banyak berdiri bangunan bangunan yang tidak resmi/ilegal, yang sangat mengganggu keindahan kota maupun warga sekitar, semua itu karena faktor kurang pedulinya warga terhadap aturan yang sudah di tentukan pemirintah, hal ini jelas menjadi tanggung jawab Babinsa dalam melaksanakan tugas kewilayahan, untuk memberikan pengertian terhadap warga binaanya.

Maka dari itu pada hari Rabu tgl 16 Januari 2018 pkl 09.00 wib Babinsa kelurahan Danukusuman koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Pelda Yasir Sujoko, dan Serka Fitalis Erwan . Memantau pembongkaran hunian liar dipinggir Jl Yos Sudarso. Bahwa tempat hunian liar itu nantinya akan di dirikan Tugu Selamat datang masuk kota Surakarta. Babinsa juga berkoordinasi dengan pihak terkait yaitu pemerintah kota yg diwakili dari kelurahan Danukusuman maka tercapai kesepakatan antara penghuni dan kelurahan,

Babinsa sebagai aparat pembinaan wilayah andil dalam koordinasi dan penertiban hunian liar. Dengan demikian pada akhir masa peringatan habis maka pihak penghuni di bantu dari linmas kelurahan melaksanakan pembongkaran.
(Pendim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment