teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, January 15, 2018

PERAN AKTIF BABINSA 02 DALAM MEMBANTU KAMTIBMAS DI MASYARAKAT*

Pada hari Senin tanggal 15 Januari 2017 pukul 12.00 bertempat di Sepanjang Jl. Kol. Sugiono Kel. Kadipiro Kec. Banjarsari. Babinsa kel.Kadipiro Serda Sartono dan koptu Mujono Anggota Koramil 02/ Bjs Dim 0735/  Surakarta beserta linmas dan Satpol Pp melaksanakan kegiatan  pelepasan Spanduk yang dipasang oleh warga Sekip Rt 01/23 dan Kp.Lemah Abang yang tanahnya terdampak Proyek Rel Ganda PJKA Jalur Stasiun Balapan-Bandara Adi Sumarmo, yang dipimpin oleh Drs. Sutarja MM (Kasatpol PP Kota Surakarta), yang diikuti -+ 25 orang.
Hadir dalam kegiatan ini :
a. Drs. Sutarja. MM (Kasatpol PP Kota Surakarta).
b. Drs. Agus Sis (Kasi penertiban Satpol PP Kota Surakarta).
c. Sugeng Budi P, (Lurah Kadipiro).
d. Joko Widodo, S.Sos (Kasi Poldagri dan Wasnas Kesbangpol Kota Surakarta).
e. Serda Sartono (Babinsa Ramil 02/Bjs)
f. Koptu Mujono (Babinsa Ramil 02/Bjs)
g. Agus S (Linmas Kel. Kadipiro).
Adapun lokasi dan tulisan spanduk yang di  pasang oleh warga, diantaranya yaitu sbb ;
a. Bpk. WALIKOTA MANA JANJI MU KEPADA KAMI, WARGA SKIP RT 01/23 YG TERDAMPAK STASIUN SINGGAH KADIPIRO. (Terpasang di Pertigaan Kp. Sekip Kel. Kadipiro Kec. Banjarsari kota Surakarta).
b. Bpk. JOKOWI KAMI PENDUKUNG SETIA MU TAPI MOHON JANGAN DI AMBIL KEBAHAGIAAN DAN KENYAMANAN KAMI. WARGA SKIP RT 01/23 YG TERDAMPAK STASIUN SINGGAH KADIPIRO. (Terpasang di simpang 4 Kp. Sekip Kel. Kadipiro Kec. Banjarsari kota Surakarta).
c. WARGA SKIP RT 01/23 & LEMAH ABANG YG TERKENA DAMPAK STASIUN MINTA KEADILAN KEPADA PEMERINTAH.(Terpasang di simpang 4 Kp. Sekip Kel. Kadipiro Kec. Banjarsari kota Surakarta).
d. MASYARAKAT MEMPERTAHANKAN HAKNYA BOS, KAMI TIDAK SALAH, WARGA SKIP RT 01/23 YG TERDAMPAK STASIUN SINGGAH KADIPIRO. (Terpasang di simpang 4 Kp. Sekip Kel. Kadipiro Kec. Banjarsari kota Surakarta).
e. PAK JOKOWI, WARGA YG KENA DAMPAK PROYEK STASIUN MINTA KOMPENSASI PEMBEBASAN TANAH HM SESUAI KESEPAKATAN 2 BELAH PIHAK. ((Terpasang di simpang 4 Kp. Sekip Kel. Kadipiro Kec. Banjarsari kota Surakarta).
Berdasarkan keterangan dari Sugeng Budi P, (Lurah Kadipiro), yaitu :
a. Bahwa pemasangan sepanduk terpasang diperkirakan tadi malam yang telah di pasang oleh warga Sekip RT 01/23 dan Kp. Lemah Abang yang tanahnya terdampak Proyek Rel Ganda PJKA Jalur Stasiun singgah Stasiun Balapan-Bandara Adi Sumarmo.
b. Dalam adanya pemasangan tersebut selaku lurah setempat mendapat Laporan dari warga dan kemudian melakukan koordinasi dengan pihak Kesbangpol kota Surakarta
c. Dalam kesempatan tersebut dari pihak Kesbangpol melaksanakan koordinasi dengan pihak satpol PP untuk melakukan pelepasan guna menciptakan kondusifitas kota Surakarta.

No comments:

Post a Comment