teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, January 11, 2018

PENGECEKAN JAMBAN UMUM MILIK WARGA OLEH BABINSA KELURAHAN JOYONTAKAN


Pepatah bilang "Kebersihan pangkal dari Kesehatan" jadi barang siapa yang mau menjaga kebersihan diri maupun lingkungan, maka kita akan hidup sehat, dan terhindar dari penyakit.
Maka dari itu Pada Hari Rabu Tanggal,10 Januari 2017 Pukul 09.00 Wib Babinsa kel Joyontakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serma Thomas S melaksanakan Pengecekan Fasilitas MCK Umum di RW:05 kel Joyontakan, MCK Umum ini hasil dari TMMD TA, 2017 dan  sebagai penjaga Fasilitas MCK Umum adalah bapak Agus Warga RW:05 kel Joyontakan.
Untuk kondisi MCK secara umum Rapi Bersih dan terawat. Babinsa juga berharap kepada warga dan kususnya kepada penjaga MCK agar selalu menjaga kebersihan di dalam maupun di lingkungan sekitarnya, selain itu Babinsa juga menyampaikan kepada penjaga agar warga sekitar juga peduli dan kesadaran rasa untuk memiliki Fasilias umum ini supaya dalam kondisi tetap layak pake dan bisa berguna bagi warga sekitarnya. Saya ucapkan terimakasih kepada bpk Babinsa yang sudah berkunjung ke sini, dan saya beserta warga akan selalu menjaga, kebersihan dan merawat MCK Umum ini, agar dapat di manfaatkan warga RW 5 kel Joyontakan dengan baik, (Ungkap pak Agus sebagai penjaga MCK).(Sertu M Nur Hakib)

No comments:

Post a Comment