teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, January 8, 2018

*KORAMIL 04/JEBRES KODIM SOLO GANDENG MASYARAKAT GELAR KERJA BAKTI BERSIHKAN MASJID*


Surakarta, Untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada tuhan YME serta menjaga kebersihan lingkungan masjid seperti yg tercantum dalam Al quran yg berbunyi Anna dhofattu minal iman yg berartikan kebersihan sebagian dari iman pada hari ini Jumat tgl 5 Januari 2018 pkl 07.30 s/d 09.00 wib anggota Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta DPP Pelda Jaelani melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan masjid yg akan digunakan untuk ibadah sholat Jumat di Masjid Ar Rohman Ar Rohim RT 03 RW 01 komplek TPU purwoloyo pucangsawit Jebres Surakarta.
Dimana Masjid ini berdiri atas bantuan dari  Jendral Purn joko santoso ( mantan panglima TNI ).
Dalam kegiatan bersih bersih lingkungan masjid ini anggota Koramil 04/Jebres dibantu oleh pengurus masjid dan petugas DLH kota Surakarta.
Ucapan terima kasih disampaikan oleh Bp. Muhammad selaku Ta'mir masjid karena kepedulian anggota TNI khususnya Kodim 0735/Surakarta atas kepeduliannya untuk ikut berpartisipasi menjaga kebersihan lingkungan masjid.
Semoga kegiatan ini menjadi berkah dan mendapat hidayah dari Allah SWT kelak di kemudian hari karena masjid merupakan rumah Allah yg wajib dijaga kebersihan dan kemakmurannya."Pungkas Bp. Muhammad.

No comments:

Post a Comment