teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Selasa, 02 Januari 2018

Danramil 04 Jebres Hadiri peresmian Pasar Rejosari Kecamatan Jebres Kota Surakarta


Pada hari sabtu tanggal 30 desember 2017 pukul 12:30s/d 14:30  wib Babinsa Purwodiningratan Kiramul 04/Jbs Kodim 0735/Ska Serka. Samsuri melaksanakan  pengamanan dan monitoring peresmian Pasar Rejosari yg bertempat di rt 03 Rw 10 jl.Sidhutan kel.purwodiningratan kec.Jebres kota surakarta.
Acara peresmian Pasar Tradisional Rejosari
yang diresmikan oleh Gubernur jawa tengah H. Ganjar pranowo sh.M.ip
Hadir dalam Acara tsb:
1.Gubernur Jawa tengah H.Ganjar Pranowo sh M.ip
2.Walikota surakarta  F.x.Rudiyatmo
3.Wakil walikota ska  H. Achmad Purnomo .apt
4.Wakapolresta ska AKBP Andi rifai s.i.k sh.mh
5.Dandim 0735/Ska Yang diwakili oleh komandan koramil 04/jebres lett inf Narno
6.Muspika se kec.jebres
7.Dis perindag kota ska Bpk Drs Subagyo m.m
8.Lurah pasar se surakarta.
Hadir dalam acara tsb lk 450 orang

1.Inti sambutan dari  Disperindag kota ska sbb:
a.)Surakarta tahun 2017 sebagai berikut daerah Pasar Rejosari pasar Rejosari merupakan salah satu dari 44 pasar tradisional yang dimiliki oleh pemerintah kota Surakarta yang mana mulai dibangun sejak Inpres tahun 1976 sampai tahun 2015 belum tersentuh sama sekali dengan pembangunan sehingga kondisi pasar menjadi rusak dan kumuh kotor becek kondisi tersebut menjadikan daya saing kurang,
b).Dengan keberadaan pasar atau pusat perbelanjaan modern yang ada di sekitar pasar Rejosari tersebut oleh karena itu dengan direvitalisasi nya pasar Rejosari pada tahun 2016 dan dilanjutkan tahun 2017 dengan anggaran bantuan keuangan  dari  APBD provinsi Jawa Tengah tahun anggaran tahun 2017.
c).Dapat menjadikan pasar Rejosari ini menjadi pasar yang megah dan menarik bagi pelanggan untuk berbelanja selanjutnya di kaitkan dengan kondisi fisik bahwa pembangunan Pasar Rejosari ini yaitu terletak di kelurahan purwodiningratan kecamatan Jebres Kota Surakarta.
d).Yaitu pemerintah kota Surakarta Nomor 14 dan luas tanah 2477 M2 luas bangunan lantai 1 seluas 2456 m2 m2 seluas 2374 M2 fasilitas yang disediakan di pasar tersebut Di pelataran kantor pengelola pasar kantor paguyuban kantor koperasi rotasi ruang kesehatan pos keamanan mushola toilet drainase listrik dan akses di fabel serta pos daging.
e).khusus pembangunan Pasar Rejosari dilaksanakan dua tahap Tahap pertama dilakukan Tahun Anggaran 2016 dari APBD Kota Surakarta pembangunan diperlukan untuk membangun struktur pondasi senilai 4 milyar 70 juta Rp700.000.
2.inti sambutan dari wali kota ska:
a).selamat siang yang terhormat bpk gubernu jawa tengah kepada para Pimpinan cabang  saya Ucapkan Selamat datang, terima kasih para pedagang bisa menikmati pasar yang betul-betul sudah  nyaman aman,Harusnya kalau hujan tidak takut ambruk sehingga para pengunjung bisa nyaman dan aman dg dibangunkan pasar yg baru.
b).Petugas parkir khusus untuk besok urusan parkir tidak boleh di jalan Jangan sampai kita dituntut  karena Jalan dipakai untuk parkir, dari parkirnya nanti di sini dan di depan  semuanya sudah masuk ke dalam pasar Rejosari,  untuk itu tidak boleh parkir lagi di pinggir jalan malam  maupun siang  agar di monitor supaya nanti jalan ini  kelihatan jalan.
3.Inti sambutan  Gubernur jawa tengah sbb:
a).Assalamualaikum selamat siang salam sejahtera untuk kita semua yang saya hormati pak Walikota Pak wakil   bangunan  harus dirawat,agar mendxoarkan barokah dengan gampang Barokah melimpah dari sllah swt. forkompimda hadir pak ketua DPRD Terima kasih Pak Kapolres dari Bi perbankan yang ada seluruh jajaran Pemkot dan Pemprov hadir bersama saya Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Terima kasih Bapak Ibu seluruh tamu undangan yang kami cintai dan saya banggakan,
b).Untuk Babakan pariwisata Indonesia  dijawa tengah yang paling banyak adalah di kota solo, dengan adanya dibangun pasar tradisional saya harapkan untuk warga solo belanja harus di pasar tradisional seperti yg saya resmikan saat ini,ajak saudara2 kalian rekan rekan kalian  berbondong bobdong ke pasar tradisional untuk belanja dengan harga yg  cukup murah dan terjangkau  untuk rakyat solo. (IT Kodim 0735 Surakarta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar