teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, January 15, 2018

BABINSA KORAMIL 05/PASAR KLIWON KODIM SOLO PUNYA CARA SENDIRI DEKATKAN DIRI PADA WARGA

Surakarta, Minggu(14-1-2014) Babinsa Kelurahan Kauman Sertu Sugiyanto anggota Koramil 05/Pasar Kliwon , Kodim 0735/Surakarta  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di RT 02 / RW 06 Kauman Kecamatan Pasar Kliwon dengan cara membantu membersihkan selokan-selokan yang ada di wilayah binaannya dengan warga.
Dengan tanpa ragu Babinsa ikut terjun langsung membantu pekerjaan warga masyarakat yaitu membersihkan selokan tersebut dikarenakan apabila hujan yang deras mengakibatkan air tidak bisa terbuang dengan baik sehingga menimbulkan banjir.
Biasanya banjir terjadi akibat air hujan yang meluap dari Selokan yang tersumbat akibat kotoran-kotoran atau sampah yang lama tersumbat.
Dengan dibersihkannya selokan tersebut bisa memperlancar air akibat hujan yang lebat dan bisa terbuang atau masuk ke selokan-selokan tersebut dan lancar,sehingga  banjir dapat dihindari.
Bapak Agus dan saudara Widodo mewakili warga masyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Babinsa menambah semangat warga masyarakat dalam bekerja membersihkan selokan.

No comments:

Post a Comment