teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, January 22, 2018

BABINSA KORAMIL 04 JEBRES IKUTI ACARA PENTAS KREASIFITAS ANAK SE KEC. JEBRES


Foto Kodim Solo Ska.
Foto Kodim Solo Ska. Minggu tanggal 21 januari 2018 pukul 06'30 s/d selesai babinsa pucangsawit koramil jebres kodim 0735/surakarta sertu eko s dan koptu tarto pantau giat pentas kreasivitas anak sekecatan jebres di depan gedung LPMK kelurahan pucangsawit. Kegiatan ini di lakukan pemerintah untuk menuju kota layak anak. Sementara itu, wali kota surakarta bpk fx hadi rudyatmo menyampaikan, kegiatan ini penting untuk menentukan dan merupakan program untuk mengembangkan leadership dan kreativitas anak.
“Seharusnya, anak juga dikembangkan dan dibina agar menjadi kuat. Anak jangan hanya jadi objek pembangunan. Oleh karena itu, perhatian dan dukungan pemerintah harus benar-benar mendukung anak, karena keberadaan mereka diatur Undang undang,”
Pemerintah Kota surakarta sendiri terus berupaya untuk mendukung percepatan pemenuhan hak-hak anak dan menjadikan daerah ini sebagai kota layak anak.
Pemerintah Kota surakarta juga berharap anak-anak di kecamatan jebres dapat memanfaatkan waktu yang ada untuk memberi masukan dan harapannya tentang apa saja terjadi di lingkungan masyarakat, keluarga, dan sekolahnya.
Karena masukan ini penting untuk menunjang program yang dijalankan demi menuju kabupaten layak anak.
Hadir dalam acara tersebut :
1.Bp wali kota surakatarta bpk fx hadi rudyatmo
2.DPRD Bp Honda
3.Kepala bapermas Bp Widi srihanto
4.camat jebres bpk agung riyadi s.sos.SH.MM.
5.kapolsek jebres..
6.lurah se kecamatan jebres
7.Ketua LPMK se kec.jebres.
Selama kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.

No comments:

Post a Comment