teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, January 17, 2018

Babinsa Koramil 03/Serengan Komsos Di Ponpes Tahfizhul Qur'an Ibadurrohman

Surakarta, Silaturahmi merupakan suatu metode atau cara efektif untuk meningkatkan komunikasi antara komponen masyarakat, sehingga akan dapat saling bertukar informasi dan menyamakan pendapat/faham serta tentunya akan dapat mengurangi sikap kecurigaan satu sama lainnya

Terkait hal tersebut maka Pada hari Selasa tanggal 16 Januari 2018 pkl 10.00 wib Babinsa Kelurahan Danukusuman Pelda Yasir Sujoko, Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Ska melaksanakan pendataan dan bersilaturohmi dengan Ust wahid ponpes Tahfizhul Qur'an kel Danukusuman kec Serengan kota Surakarta, kesempatan ini dilakukan Babinsa sebelum sholat Jumat berjamaah.

Dengan senang hati ustad menerima masukkan dari Babinsa yang selama ini selalu aktif dalam pembinaan wilayah dengan demikian terjalin hubungan baik antara Ponpes dengan Koramil Serengan. Ust Mengharap agar silaturohmi seperti ini harus tetap terjaga saling memberikan masukkan. Ust wahid menyampaikan bahwa di Ponpes ini ada santri baru satu org dari Flores NTT mereka seorang mualaf sebelum ke Ponpes Thfizhul Qur'an mereka bekerja    sebagai Guru SD/ SMP di Makasar Sulawesi Selatan.  Mereka di bimbing para ust di Pompes Tahfizhul Qur'an mereka dengan senang hati mempelajari agama Islam yang baru mereka anut sudah tiga bulan mereka di Ponpes menurut ket.  Ust Wahid. Dalam pesannya Babinsa menyampaikan kpd ust Wahid agar org baru ini di pantau apabila ada perkembangan spy segera melaporkan ke Babinsa sebagai Pembinaan wilayah. 
(Pendim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment