teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, January 14, 2018

Babinsa Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Hadiri pertemuan Rutin Posyandu

selain melaksanakan tugas sesuai Program Kerja dari Komando Atas juga mendukung semua tugas tambahan yang di canangkan oleh Pemerintah melalui Kodim 0735/Surakarta yang diteruskan ke Koramil seluruh jajaran Kodim dan di teruskan oleh Babinsa untuk di sampaikan atau di sosialisasikan kepada seluruh warga masyarakat di wilayah binaan. 
Salah satunya yang di laksanakan oleh Babinsa kel Tipes Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu Sigit maryanto pada hari jumat 12 januari 2018 menghadiri pertemuan rutin posyandu yg bertempat di gedung serba guna kelurahan tipes, kec Serengan kota Surakarta.
Dalam kesempatan ini Babinsa tipes menyampaikan dalam sosalisasi terutama pada  ibu-ibu agar selalu waspada apabila ada orang yg mau bantu sembako dari pihak orang yg tidak dikenal, karena untuk mengantisipasi mau menjelang pilkada, segala upaya orang berbuat curang dan mau ngasih sembako untuk menarik simpati, Babinsa juga menyampaikan kalau ada yg mau sosialisai mohon dilaporkan dari pihak kelurahan maupun aparat yg terkait.
Ibu-ibu sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah hadir dalam acara ini, dan juga atas masukan serta  saranya,
(IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment