teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, January 3, 2018

BABINSA KELURAHAN KRATONAN MELAKSANAKAN KOMSOS DI KANTOR KELURAHAN

Jajaran Kodim 0735/Surakarta melalui Koramil 03/Serengan yang dilaksanakan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Kratonan, Serka Yudi Widiyanto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Ibu Lurah Kratonan Diah Widiastuti ,SE, M.Si , di kantor kel Kratonan, kec Serengan, kota Surakarta, dalam rangka memberikan himbauan agar selalu jaga kebersihan lingkungan dan aktifkan Siskamling di wilayah setempat. Rabu (03/01/2018), pagi. 
Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat kususnya dengan pegawai kelurahan guna menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang bersinergi. Selain itu untuk menjaga kondusifitas wilayah serta ketertiban lingkungan dan kebersihan lingkungan untuk kesehatan masyarakat di wilayah tugas Babinsa. Sehingga, setiap kegiatan dapat dikoordinasikan guna mencapai hasil yang maksimal. 
Terimakasih atas kunjungan dan himbauan bpk Babinsa, sehingga kedepanya dapat menjadi masukan buat program kerja kelurahan kratonan di tahun 2018, supaya kelurahan kratonan lebih maju. (ungkap lurah Kratonan). (Sertu M Nur Hakib)

No comments:

Post a Comment