teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, January 8, 2018

Babinsa Kelurahan Kauman Sertu Sugiyanto anggota Koramil 05/Pasar Kliwon , Kodim 0735/Surakarta menghadiri Acara Musrenbangkel Kauman Tahun 2018 di Wisma Kalimosodo Kelurahan Kauman Pasar Kliwon Surakarta


Hari Minggu 7 Januari 2018 , pukul 08.00wib s/d selesai . Babinsa Kelurahan Kauman Sertu Sugiyanto anggota Koramil 05/Pasar Kliwon , Kodim 0735/Surakarta , menghadiri kegiatan Acara Musrenbangkel Kauman Tahun 2018 di Wisma Kalimosodo Kelurahan Kauman , dalam acara kegiatan Musrenbagkel tersebut di hadiri 85 orang terdiri dari Tamu Undangan atau Warga Masyarakat Kelurahan Kauman , Pasar Kliwon , Surakarta .
Hadir dalam Acara Musrenbangkel tersebut adalah =
 1. Quatly Alkatiri ( Anggota DPRD Kota Surakarta )
 2. Budi Winarno ( BAPPPEDA Kota Surakarta )
 3. Hendra G S ( Dishub Kota Surakarta )
 4. Winarni SE ( Kasi Pemberdayaan Masyrarakat Pasar Kliwon )
 5. Widyastuti SE MM ( Kepala Kelurahan Kauman )
 6. Joko Wijarnako SE ( Ketua LPMK Kauman )
 7. Bapak Yurris ( Ketua FKPM Kauman )
 8. Sertu Sugiyanto ( Babinsa Kauman / Koramil 05/Pasar Kliwon )
 9. Aiptu Slamet Priyanto SH ( Babinkamtibmas / Polsek Pasar Kliwon )
 10. Agus Salman S.Pdi S.Ag ( Ketua Panitia Musrenbangkel Kauman )
 11. Para Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kelurahan Kauman .
Kegiatan Musrenbangkel ini adalah Kegiatan Agenda Tahunan di Selenggarakan pada Setiap Kelurahan yang ada di Kota Surakarta  , Dalam Musrenbangkel ini bertujuan untuk menyusum Rencana Pembangunan2 yang ada Di Kelurahan Kauman . Pembangunan tersebut meliputi 4 Bidang yaitu =
  a) Bidang Infrastruktur ( Pembersihan , Perbaikan Drainase atau pembuatan Drainase , pengadaan alat pemadam kebakaran , rehap rumah tidak layak huni )
 b). Sosial Budaya ( Selalu berkoordinasi antar pengurus masjid , kegiatan Pengajian antar pengurus , Sosailisasi kesehatan , pembuatan papan rambu GWJB , pengadaan sarana dan buku , pengadaan kelompok bimbingan belajar dan pengadaan alat musik laras madyo .
 c). Ekonomi ( Pemberian Modal , Pendirian Bank Sampah , Penambahan Modal Simpan Pinjam dan Tambahan Modal Simpan Pinjam .
 d). Pemerintahan Umum ( Pertemuan Pleno dan Pengurus Warga , pendataan penghuni Kost , penertipan parkir atau PKL , biaya Operasional , pendirian perpustakaan , penyuluhan kebersihan dan kerja bakti , diadakan pembatasan Jam Kegiatan Olahraga di malam hari kepada Masyarakat .

No comments:

Post a Comment