teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, May 2, 2017

Danramil-01/Laweyan Kapten Cpl Warji dan 6 Anggota Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan Donor darah bertempat di Hotel Sunan

Danramil-01/Laweyan Kapten Cpl Warji dan 6 Anggota Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan Donor darah bertempat di Hotel Sunan di Jalan Ahmad Yani No. 40  Kel. Kerten Kec. Laweyan Kota Surakarta dalam rangka The Sunan Hotel Bekerja sama dengan PMI Cabang Kota Surakarta dengan tema "Setetes darah yang Sehat dapat menyelamatkan jiwa manusia" (02/5) 
Untuk giat acara donor darah diadakan rutin tiap 3 bulan sekali, yang di hadiri para pendonor dari wilayah Surakarta diantaranya Kolonel Inf Marulli Simanjuntak Danrem 074/Warastratama, Letkol Inf Crisbianto Arimurti, SE. Kasrem 074/Warastratama, Letkol Inf Rafiudin H. Kasilog Korem 074/Warastratama, Letkol Inf Eko Juniarto Kasiter   Korem 074/Warastratama beserta 9 orang Anggota, Perwakilan dari Kodim 0735/Surakarta sebanyak 6 orang, Staf dan Karyawan Hotel Sunan dan Warga Masyarakat sekitar, serta dihadiri kurang lebih 30 orang. Kegiatan donor darah bertujuan untuk membantu warga masyarakat Surakarta dan sekitarnya akan kebutuhan darah, karena dengan setetes darah yang sehat sangat berarti sekali bagi orang yang memerlukannya, dengan kita mendonorkan darah kita sangat membantu sekali dan mempunyai jiwa kemanusiaan.
(Pns Agus Suyono Dim 0735/Surakarta)

No comments:

Post a Comment