teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, May 2, 2017

Dandim 0735/Surakarta menghadiri dan melaksanakan kegiatan Pembukaan Loket Masuk Museum Suko Budoyo Kraton Kasunanan Surakarta

Di Depan Museum Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Edwin Apria Candra SE, menghadiri dan melaksanakan kegiatan Pembukaan Loket Masuk Museum Suko Budoyo Kraton Kasunanan Surakarta yang sebagai Ketua Panitia Bp Ir. Budi Yulistyanto (Setda Kota Surakarta) diikuti 150 orang (01/5)
Hadir Dalam Kegiatan sebagai berikut Dalem Ingkang Sinuhun Kanjeng SISKS PB XIII Hangabehi, Kanjeng Gusti Ratu, FX. Hadi Rudyatmo (Walikota Surakarta, Bp. Ahmad Purnomo (Wakil Walikota Surakarta), AKBP Ribut
Susunan Acara Senagai Berikut : Tarian  Gambyong, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Do'a dan Sambutan Walikota.
Hari Wibowo, SH. SIK (Kapolresta Surakata), AKBP Andi Rifa'i (Wakapolresta Surakarta), Teguh Prakoso (Ketua DPRD Kota Surakarta), GPH. Dipo Kusumo, GPH Benowo, Drs. Sutardjo, MM (Ka Satpol PP Kota Surakarta), Hari Prihatno (Ka Dishub Kota Surakarta), Budi Yulistyanto (Setda Kota Surakarta), Ibu Joeni (Sekretaris Wantimpres), KPHA Ir. Hari Sulistyono Sosronegoro (Team 5) dan KPM. Begug Purnomosidhi Suro Agul-Agul. SH. MM .
Inti Sambutan Walikota Syukur kepada Tuhan yang maha Esa pada hari ini kita bisa Kumpul  untuk membuka kembali Museum KRaton Kasunanan Surakarta, Acara pada hari ini adalah rangkaian kegiatan Jumenengan tepat 10 Hari setelah Jumenengan, Apabila semua kegiatan ini semua sudah selesai nanti akan kaminlaporkan situasi, Mengapa ambil pada tanggal 1 pada pembukaan. Ini adalah bukti bahwa Raja Kasunanan Surakarta hanya Satu, Kami berharap museum sebagai cagar budaya bisa dinikmati masyarakat luas, Sinuhun tidak usah kawatir kalau pemerintah mau ambil Museum. Ini hanya untuk melihat berapa banyak pengunjung yang akan datang. Dan semua nanti akan kita bicarakan kepada Panca Nalendra.
Kegiatan Pemotongan Pita dibuka nya kembali Museum Kraton Kasunanan Surakarta Oleh Dalem Ingkang Sinuhun Kanjeng SISKS PB XIII Hangabehi dan didampingi Para Pejabat Pemerintah dan Kraton yang Hadir. Selanjutnya para hadirin memasuki Museum dengan membeli tiket Masuk.
(Pns Agus Suyono Dim 0736/Surakarta)

No comments:

Post a Comment