teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, May 18, 2017

Danramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta memantau kegiatan Demo Taxi se Solo Raya

Danramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Kapten Cpl Warji bersama Babinsa Kal. Karangasem Serda Widada dan Serda Teguh Priya memantau kegiatan Demo Taxi se Solo Raya antara lain Taxi Kosti, Taxi Gelora, Taxi Mahkota Ratu, Taxi New Bengawan dan Taxi Sakura.
Kegiatan demo yang diikuti kurang lebih 120 Armada Taxi dengan Korlap Alex dari Mahkota Taxi, Wiyuni dari Bengawan taxi, Heri Triyanto Aari Sakura taxi, untuk jumlah yang menyampaikan orasi kurang lebih 300 orang, untuk menyampaikan apirasi di depan Gedung DPRD Kota Surakarta Jl. LU. Adi Sucipto Kal. Karangasem Kec. Laweyan Kota Surakarta, para pendemo diterima oleh Wakil Ketua DPRD   Bp. H. Abdul Gofur untuk perwakilan dari taxi 20 orang melaksanakan koordinasi. Adapun tuntutan dari armada taxi antara lain :
1. Agar minyikapi adanya perusahaan ilegal Uber Taxi agar di hilangkan/tidak diberikan ijin opersional di wilayah Solo dan sekitarnya.
2. Menuntut pihak yang berawajib agar menindak tegas.
Penyampaian dari Wakil Ketua DPRD akan menanindak lanjuti dan berkoordinasi dangan pihak Dishub dan dengan aparat terkait.
(IT Koramil 01/Laweyan Peltu Sudaryo).

No comments:

Post a Comment