teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, May 8, 2017

Pemeriksaan kendaraan Dinas dipimpin oleh Pasi Intel Kodim 0735 Surakarta

Bahwasanya kendaraan adalah alat transportasi dan sudah menjadi suatu kebutuhan bagi manusia,seperti halnya dengan anggota TNI yang harus melaksanakan tugas di Wilayah yang jaraknya cukup jauh dari rumah,maka kendaraan sebagai sarana transportasi sangat dibutuhkan oleh anggota TNI dalam melaksanakan tugas. Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam berkendaraan,Kodim 0735 Surakarta melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas di Lapangan apel Kodim 0735 Surakarta,Jum'at (05/05)
Pemeriksaan kendaraan Dinas dipimpin oleh Pasi Intel Kodim 0735 Surakarta Kapten inf Tri Sakti Kristiyoso beserta personil Staf/Unit intel dan anggota Provost. Pasi Inteldim 0735 Surakarta Kapten inf Tri Sakti Kristiyoso mengecek secara langsung kondisi dan kesiapan motor dinas baik kesiapan fisik kendaraan maupun administrasinya. Pemeriksaan dimulai dari kondisi kendaraan hingga kelengkapan surat-surat kendaraan seperti STNK kendaraan dinas,SIM,dan KTA.Untuk pemeriksaan fisik kendaraan dinas seperti spion,lampu,plat nomor kendaraan,lampu sen,dan helm standart harus dilengkapi,kemudian kelengkapan fisik kendaraan dicocokkan dengan surat-surat kendaraan dan identitas pemegang kendaraan dinas.
Tujuan pemeriksaan kendaraan dinas tersebut adalah untuk membudayakan disiplin tertib berlalu lintas dan menekan angka pelanggaran berlalu lintas bagi anggota Kodim 0735 Surakarta,dan juga memastikan kendaraan dinas yang akan digunakan dalam mendukung operasional tugas sehari-hari selalu dalam kondisi terbaik dan siap digunakan kapan saja. ( Pns Agus Suyono Dim 0735/Surakarta)

No comments:

Post a Comment