teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, May 4, 2017

Babinsa Kelurahan Kauman Koramil 05/Pasar Kliwon melaksanakan Silahturohmi Ketua HTI Surakarta

Babinsa Kelurahan Kauman Koramil 05/Pasar Kliwon, Kodim 0735/ Surakarta Setu Sugiyanto bersama Aiptu Slamet Supriyanto Babinkamtibmas Kauman anggota Polsek Pasar Kliwon melaksanakan Silahturohmi ( Komsos ) dirumah salah satu Tokoh Ormas Islam Ketua HTI Surakarta yaitu Ustad Ahmad Fadholi yg beralamat RT 03 /RW 3 , Kauman , Pasar Kliwon,  Surakarta (03/5)
Adapun tujuan melaksanakan Komsos tersebut adalah :
1. Babinsa dan Babinkamtibmas memperkenalkan diri Kepada salah satu Ketua Ormas Islam yg berada di wilayah binaannya .
2. Agar Babinsa dan Babinkamtibmas dapat mengetahui atau mendapatkan info2 penting tentang rencana kegiatan2 yg di Pimpinnya tersebut yg akan dilakukannya seperti kegiatan besok yg akan di Laksanakan pada tgl 5 - 5 - 2017 di Jakarta , penyampaian dari Ustad Ahmad Fadholi bahwa Ormas Islam yg dari Solo tdk ada apabila ada sifatnya perorangan tdk ada Perintah langsung dari Pimpinan Ormas Islam HTI .
3. Penyampaian dari Ustad Ahmad Fadholi mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Babinsa dan Babinkamtibmas Kauman yg sudah meluangkan waktu untuk melaksanakan silahturohmi dan Kami akan selalu bekerja sama apabila ada info2 yg bersifat penting dan segera di sampaikan kepada Babinsa atau Babinkamtibmas. (Pns Agus Suyono Kodim 0735/Surakarta)

No comments:

Post a Comment