teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, May 19, 2017

Pelantikan Ketua RT dan RW Sekecamatan Serengan.



Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) adalah lembaga pemerintah di tingkat paling bawah yang ada di Indonesia. Melalui Rt dan Rw pemerintah kota menjalankan roda pemerintahan.
Babinsa kel Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serda E. La Uwe pada hari kamis 18 mei 2017 pukul 19.30 wib menghadiri kegiatan pelantikan ketua Rukun Tetangga (RT) dan ketua Rukun Warga (RW) sekec Serengan di balai kampung kel serengan, kec serengan kota Surakarta
Dalam sambutannya, Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo menyampaikan, “Saya atas nama Pemerintah Kota Surakarta mengucapkan selamat dan terima kasih karena saudara-saudara semua masih mau menjabat sebagai Ketua RT maupun RW. Kita sebagai penjabat Rt dan Rw harus tetap menjaga UUD 45 dan Pancasila sebagai dasar Negara kita harus menjaga ke Bhinekaan Tunggal Ika kita hidup bermacam ragam golongan dan suku dalam kerangka Negara kesatuan RI dan sebagai pejabat adalah pemimpin bukan penguasa. Dan dana bantuan dari pemerintah nanti kepada setiap Ketua RT akan mendapatkan dana bantuan sebesar Rp. 1.500. 000,- agar di manfaatkan sebaik mungkin”.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Surakarta Drs.H Achmad Poernomo Apt,Camat Serengan Dra Islamtini,Kapolsek Serengan Kompol Giyono,Danramil Serengan Kapten inf Subardi,dan Anggota DPRD Dapil Serengan Surakarta,serta seluruh Lurah di Wiayah Kecamatan serengaan.
(Team IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment