teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, May 10, 2017

Sosialisasi dan penyuluhan bahaya Narkoba dalam rangka Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkoba (P4GN) bagi Anggota Kodim 0735/Surakarta

Bahwasanya penyalahgunaan narkoba dapat menyerang siapa saja,termasuk prajurit TNI.Untuk menghindari hal tersebut kita harus melakukan upaya pencegahan untuk melindungi seluruh anggota beserta keluarganya dari penyalahgunaan narkoba. Hal tersebut disampaikan oleh Pasipers Kodim 0735 Surakarta Kapten inf Kamalita pada saat membuka kegiatan Sosialisasi dan penyuluhan bahaya Narkoba dalam rangka Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkoba (P4GN) bagi Anggota Kodim 0735 beserta keluarga di Aula Kodim 0735 Surakarta yang beralamatkan di Jl. A. Yani Kel.Kerten Kec.Laweyan Surakarta,Rabu (10/5).
Bertindak sebagai Narasumber adalah Koordinator Penyuluh Badan Narkotika Kabupaten(BNK)/P4GN Sukoharjo Bpk.Agus Widanarko.SE.MH.Msi. Dalam kesempatan ini beliau menyampaikan bahwa bahaya Narkoba memang cukup menakutkan,bahkan sudah masuk ke beberapa sendi kehidupan manusia.Dan sampai saat ini Narkoba merupakan musuh Bangsa yang harus diperangi bersama. Tujuan dari kegiatan penyuluhan ini antara lain agar setiap Anggota Kodim 0735 Surakarta dapat menjaga diri sendiri dan keluarga dari penyalahgunaan Narkoba.Melalui kegiatan penyuluhan ini pula diharapkan seluruh Anggota bisa memahami dan mengerti serta menyebarluaskan informasi tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba bagi keluarga dan Masyarakat di sekelilingnya.
(IT Kodim Sertu Pardal)

No comments:

Post a Comment