teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, May 11, 2017

Danramil Jajaran Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Rapat Kerja PC 1135 FKPPI Kota Surakarta

PC (Pimpinan Cabang)1135 FKPPI kota Surakarta bersama-sama segenap anggota senantiasa berusaha memelihara dan merawat kebersamaan dalam meningkatkan serta memantapkan eksistensi organisasi dalam rangka mencapai cita-cita dan mendukung keberadaan Keluarga Besar TNI-POLRI di Kota Surakarta untuk menciptakan situasi kondisi yang aman, nyaman, damai dan sejahtera. Dengan dasar tersebut diatas maka Danramil Jajaran kodim 0735 Surakarta mengikuti kegiatan  Rapat Kerja PC 1135 FKPPI Kota Surakarta Bertempat di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Surakarta (11/5)
Kapten Inf Samingun  yang mewakili Dandim dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran komandan di karenakan adanya kesibukan yang tidak bisa di tinggalkan. Selanjutnya beliau menyampaikan bahwa FKPPI ini lahir pada tahun 1978 sebagai organisasi putra putri TNI- Polri, purnawirawan dan pejuang. Di lihat dari umur maka organisasi FKPPI ini sudah cukup matang bahkan amat berpengalaman. Memang ada pasang surut dalam berorganisasi itu sudah biasa. Untuk itu jaga soliditas dan solidaritas sesama anggota agar FKPPI semakin kuat dan besar. Kemudian dengan organisasi yang besar ini FKPPI mempunyai SDM yang bisa di gunakan untuk kepentingan negara. Untuk itu yetap semangat. FKPPI sebagai generasi penerus harus bisa menjadi palang pintu dalam membantu pemerintah kususnya untuk menciptakan situasi yang kondusif , nyaman dan aman. Demikian di sampaikan oleh Kapten Inf Samingun.
Ada beberapa hal yang menjadi Dasar pemikiran dari kegiatan ini antara lain Keberadaan F KPPI diharapkan dapat memberi manfaat bagi segenap anggota dan masyarakat Kota Surakarta dan kota-kota sekitamya, KB F KPPI harus memiliki kemampuan dan ketrampilan menyerap aspirasi dan kebutuhan masyarakat sesuai situasi dan kondisi lingkungan, Meningkatkan peran sertaq KB FKPPI dalam masyarakat dan Meningkatkan kebesarmaan, gotong royong anggota dengan anggota, anggota KB FKPPI dengan masyarakat, Pemerintah setempat dan Para Pembina.
Sedang maksud dan tujuan diadakan kegiatan ini yaitu : Menumbuh-kembangkan rasa cinta memiliki, rasa tanggung jawab sehingga KB FKPPI benar-benar berdaya guna bagi anggota dan masyarakat, Meningkatkml komunikasi dan hubungan yang baik, terbuka, transparan antara Pimpinan dan segenap anggota KB FKPPI di Surakarta, dan Mencapai dan mewujudkan KB F KPPI yang merakyat, melayani dan menjadi pelopor kehidupan berbangsa dan bemegara di tingkat local, regional, nasional.
(Pns Agus S Kodim 0735/Surakarta)

No comments:

Post a Comment