teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, May 23, 2017

anggota Koramil 04 / Jebres dan anggota Persit Ranting 5 Ramil 04/Jebres melaksanakan Senam Pagi bersama muspika kecamatan Jebres

SURAKARTA, Bahwasanya senam bersama mempunyai tujuan yang sangat banyak,diantaranya adalah untuk memelihara kebugaran tubuh dan memberi refreshing dari tuntutan tugas sehari-hari baik personel militer maupun PNS,serta keluarganya.
Selain itu tujuan jangka panjangnya untuk menunjang kegiatan dinas sehari-hari para anggota supaya lebih baik dan tetap bersemangat serta untuk lebih meningkatkan hubungan silaturahmi dan kepedulian sesama anggota baik militer maupun keluarganya.
Berkaitan dengan hal tersebut,pada hari Jumat tgl 19 Mei 2017  pukul 06 30 s/d selesai perwakilan anggota Koramil 04 / Jebres dan anggota Persit ranting 5 ramil 04/Jebres melaksanakan senam pagi bersama muspika kecamatan Jebres berseta karyawan / karyawati TSTJ di halaman TSTJ Surakarta.dan di lanjutkan kerja bakti mengambil sampah - sampah plastik dan daun yg berada di lokasi TSTJ Surakarta .
Hadir dalam giat Olah raga tersebut di atas : 1. Sekcam Jebres Bpk Ari Dwi Daryanto S.STP . MM. Beserta stafnya, 2.Baruud Koramil 04 /jbrs pelda Jaelani dan anggotanya serta ibu ibu Persit . 
3. Wakapolsek Jebres AKP Dudi Pramudya SH.MH Dan Anggotany, 4. Pimpinan TSTJ Bpk Bimo Putranto serta staf karyawan dan karyawatinya. Hadir -+ 75 orang. (Team IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment