teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, May 26, 2017

Babinsa Koramil 01/Laweyan melaksanakan Sosialisasi Penanggulangan Kemiskinan Kelurahan (TPKK), Bantuan Kesehatan Masyarakat Kota Surakarta (BKMKS)

Babinsa Kal. Sriwedari Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Serda Widodo dan Kopda Enfri Cahyo Putro menghadiri Sosialisasi Penanggulangan Kemiskinan Kelurahan (TPKK), Bantuan Kesehatan Masyarakat Kota Surakarta (BKMKS), Administrasi RT dan RW yang dihadiri oleh Ketua TPKK Sriwedari Bp. Agus, Sekel Sriwedari Bp. Wisnu, Ketua LPMK Sriwedari Bp. Basyarudin, Perwakilan DRCV Tunas Arta Lestari untuk Penomoran Rumah Bp. Sujoko, Ketua RT dan RW se Kal. Sriwedari dan Pengurus PKK Kal. Sriwedari. dan dihadiri kurang lebih 40 orang (25/5).
inti dari kegiatan tersebut membahas tentang : Pendata diwilayah RT dan RW jika ada Warga Asing yang tinggal diwilayah tersebut serta mendata Keluarga Miskin, Perbaharuan dan pendataan Akte bagi warga masyarakat yang belum mempunyai, Pembuatan BPJS Mandiri bisa dibuat di Kelurahan atau Kecamatan bagi warga yang belum ikut Asuransi Kesehatan dan Mendata bagi warga yang belum mendapatkan KIS, bisa mendapatkan BKMKS (IT Kodim 0735/Surakarta)

No comments:

Post a Comment