teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, May 24, 2017

4 Anggota Koramil Pasar Kliwon melatih Permildas kepada peserta perwakilan Guru SMP se Kota Surakarta dalam rangka TOT PBBN

Bertempat di halaman Gedung Bakorwil ll Jateng Surakarta yang beralamat di jln. Slamet Riyadi, Kelurahan Kauman,Kecamatan Pasar Kliwon Surakarta, 4 orang anggota Koramil 05/Pasar Kliwon melaksanakan Kegiatan melatih Permildas (Peraturan Militer Dasar) kepada 67 orang Peserta TOT PPBN Tahun 2017 ( Training Of Trainers Pendidikan Pendahuluan Bela Negara) yang berasal dari Perwakilan Guru SMP Se-Surakarta,Selasa(23/5).
Materi yang dilatihkan pada kesempatan ini diantaranya adalah
Peraturan Baris Berbaris(PBB) dan Tata Upacara Sipil (TUS). Adapun Tujuan kegiatan tersebut adalah  Agar Para Guru yang mengikuti penataran TOT PPBN tersebut dalam mendapatkan Materi PBB dan Latihan TUS ( Tata Upacara Sipil) dapat di sampaikan kepada Anak Didiknya apabila sudah selesai dalam mengikuti TOT PPBN, Para Guru mendapat Pelajaran tentang arti Disiplin dari pelatihan PBB dan Pelatihan Upacara tersebut , Karena pada Saat latihan tersebut Para Pelatih menyampaikan koreksi-koreksi yang Membangun guna melatih Disiplin dalam mengikuti Setiap kegiatan. (Team IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment