teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, May 4, 2017

Babinsa Kel. Kampung Sewu Koramil-04/Jebres melaksanakan kegiatan pengamanan pembongkaran 2 (dua) Rumah

Babinsa Kel. Kampung Sewu Koramil-04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Lalu dan Serda Suparno melaksanakan  kegiatan pengamanan pembongkaran 2 (dua) Rumah yang terletak di bantaran sungai bengawan solo tepatnya bertempat di  Rt. 01 Rw. 01 Kel. Kampung Sewu kec.Jebres Surakarta. Adapun data pemilik rumah tersebut antara lain An. Joko hariyanto alias DI, umur. 40 tahun, agama. Islam, alamat : Kampung sewu rt. 01 rw. 01 Kel. Kampung Sewu. (sudah pindah) dan An. Marsono, Umur. 51 tahun, Pekerjaa. swasta. (03/5). Dengan Alamat. Kampung Sewu Rt. 01 Rw. 01  Kel. Kampung Sewu menempati bangunan atas nama (Suprapto) namun orang tuanya yang punya Rumah sudah di relokasi sejak thn 2009 dan pindah di Kel. Mojosongo. Untuk sdr Marsono hanya tinggal bersama anak dan istrinya.
Unsur pengamanan saat pembongkaran :
1. Unsur polri dipimpin oleh Wakapolsek Jebres dgn beranggotakan,  Kanit Sabara bersama 3 anggota, 2 personil intel dan babinkamtibmas.
2. Unsur satpol PP dipimpin oleh bpk. Sapto budi selaku kasi penegakan perundang undangan dan peraturan daerah, dengan anggota  Agus hadiyatmo, Lanjar Widodo,  Heru cahyono,  Indrawan dan Niko.
3. Unsur Linmas Roni, Sutaryo dan Sriwanti.
(Pns Agus Suyono Dim 0735/Surakarta)

No comments:

Post a Comment