teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, May 23, 2017

Batuud Koramil 01/Laweyan Melaksanakan Sosialisasi Petunjuk Teknis tentang "Jianbang Metode Binter dan Parameter Tugas Satkowil""

Batuud Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Menghadiri dan Melaksanakan Sosialisasi Petunjuk Teknis tentang "Jianbang Metode Binter dan Parameter Tugas Satkowil" bertempat di Aula Korem 074/Warastratama Jl. Slamet Riyadi Kal. Kerten Kec. Laweyan Kodim 0735/Surakarta yang diselenggarakan dari Pusat Teritorial Angkatan Darat yang disampaikan oleh Kol. Arh Ali Mujid, S.Sos. beserta rombongan kepada perwakilan seluruh Jajaran Korem 074/Warastratama sebelum dimulai kegiatan dibuka oleh Danrem 074l/Warastratama diwakili Kasilog Rem 074/Wrt. Letkol Inf Rafiudin Hanafi dan dilanjutkan pembacaan amanat dari Dan Pusterad oleh Ketua Tim (23/5)
Hadir dalam kegiatan tersebut al :
1. Kol. Arh Ali Mujid, S.Sos. beserta rombongan.
2. Kasi Log Korem 074/Wrt.
3. Perwakilan Anggota Korem 074/Wrt.
3. Perwakilan Anggota Kodim Jajaran Korem 074/Wrt.
4. Perwakilan Anggota Yonih 408/Sbh.
Serta dihadiri kurang lebih 80 orang anggota, dalam amanatnya Danpusterad yang dibacakan Ketua Tim pada intinya untuk kegiatan Sosialisasi ini akan diselenggarakan di seluruh Satkowil jajaran TNI AD dan kegiatan ini untuk acuhan didalam melaksanakan kegiatan Bidang Teritorial di Satkowil masing-masing. serta untuk bahan membuat laporan di setiap Satkowil agar bisa dibuat serempak dan sama sesuai petunjuk dari buku pedoman Bujuknis yang ada. (IT Koramil 01/Laweyan Peltu Sudaryo).

No comments:

Post a Comment