teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, March 1, 2017

Anjangsana ke pimpinan pondok pesanstren Al Islam KH.Mudhakir

Selasa. 28 Peb 2017. Danramil 02 Kapten Inf Paidi beserta Babinsa Kel. Mangkubumen  Serka Sujianto melaksanakan anjangsana ke pimpinan pondok pesanstren Al Islam KH.Mudhakir  d/a. Gumuk Rt.02 /14 Kel.Mangkubumen Banjarsari Ska.

Danramil 02/Bjs menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya tidak lain untuk memperkenalkan diri guna mempererat hubungan  talisiraturahmi antara TNI dan masyarakat yang harmonis,  dan berharap Bp.KH.Mudhakir dapat membantu menjaga kenyamanan di wilayah khususnya kota Solo, dan bisa meredam massa yang lain untuk tidak mudah terprofokasi oleh isu-isu yang tidak bertanggungjawab. Serta mengajak anak-anak kita dalam mencegah dan melawan paham-paham Radikal yang membolak balikan fakta, dan sekarang ini mulai bangkit lagi. Itu menjadi tugas kita bersama .

Pimpinan Pondok Al Islam mengatakan, dengan keterbatasan Ponpes yang kami miliki, kami terus berusaha untuk terus mendidik para santri  agar menjadi pemuda-pemudi yang memeliki cita-cita mulia untuk membangun bangsa dan negara. KH.Mudhakir juga menyampaikan rasa hormat dan terimakasih kepada Bp.Danrsmil atas kepeduliannya terhadap Ponpes Al.Islam
(Pen.Ramil 02/Bjs)



No comments:

Post a Comment