teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, March 31, 2017

Rembug Kamtipmas bagi Warga Masyarakat Kal. Pajang dengan Kapolresta Surakarta

Jum'at tanggal 30 Maret 2017 pukul 20.00 wib. Batuud Koramil 01/Laweyan Peltu Sudaryo dan Babinsa Kal. Pajang Kopka Marulak Sitanggang Kodim 0735/Surakarta Melaksanakan/Menghadiri Rembug Kamtipmas bagi Warga Masyarakat Kal. Pajang dengan Kapolresta Surakarta yang diwakili Waka Polresta Surakarta Bp. AKBP Andi Rifai. S.IK, MH. bertempat di Pendopo Hotel Pajang Indah Jl. Joko Tingkir No. 22 Kal. Pajang Kec. Laweyan Kota Surakarta.
Hadir dalam kegiatan tersebut al :
1. Waka Polresta Surakarta Kombes  beserta Stap.
2. Muspika Laweyan.
3. Babinkamtipmas se Jajaran Polsek Laweyan.
4. PLT Lurah Pajang Endang Sabar.
5. Ketua Generasion Pajang Satu (GPS) Bp. Kristianto.
6. FKPM Kal. Pajang.
7. Warga Masyarakat Pajang.
Serta dihadiri kurang lebih 150 orang.
1. Inti sambutanya Ketua GPS mewakili warga masyarakat Kal. Pajang menyampaikan organisasi GPS yang dibentuk ini adalah organisasi sosial yang tugasnya membantu warga masyarakat Pajang Khususnya warga masyarakat kota Surakarta pada umumnya yang sedang mengalami musibah/bencana, serta saat ini organisasi GPS masih menampung warga masayarakat khususnya bagi Pemuda yang mau ikut bergabung di organisasi GPS.
2. Sambutan dari Waka Polresta yang pada intinya agar warga masyarakat peka terhadap situasi yang ada di wilayah pajang, agar jika ada masyarakat yang prilakunya menyimpang agar segera dikoordinasikan kepada Babinsa dan Babinkamtipmas yang ada di Kal. Pajang supaya ditindak lanjuti agar tidak berkelanjutan bahkan tidak merebah ke orang lain, karena saat ini di Kota Solo ini sudah banyak beredar Narkoba dan sejenisnya, supaya warga Pajang mengantisipasi/mencegah beredarnya barang tersebut agar segera melaporkan ke pihak berwajib.
( IT Ramil-01/Laweyan)

No comments:

Post a Comment