teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, March 17, 2017

Berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota dan sebagai info masukan

Surakarta,Jam Komandan merupakan salah satu solusi yang dilakukan oleh Komandan Kodim 0735 Surakarta Letkol Inf Edwin Apria Candra S.E untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota dan sebagai info masukan bagi komandan serta sejauh mana keberhasilan tugas-tugas Binter maupun kondisi langsung para prajuritnya. Sebagaimana hari ini disampaikan Dandim pada pelaksanaan Jam Komandan Kodim di Aula Makodim 0735 Surakarta, yang diikuti seluruh anggota Militer/PNS dan dihadiri oleh Kasdim, Para Pasi, dan para Danramil. Jum'at ( 17-03-2017).
Dalam kesempatan ini Dandim menyampaikan bebarapa hal kepada seluruh anggota,diantaranya adalah:
1.Perlu diketahui oleh semua anggota baik militer maupun PNS bahwa tidak ada Komandan yang menginginkan satuanya jelek,smua pasti berusaha untuk memajukan dan membangun satuan,termasuk Kodim 0735 surakarta yang sudah membangun sarana dan prasarana di Kodim diantaranya adalah pembangunan Paving block dilapangan upacara,perbaikan tempat istirahat piket,pembangunan ruang kesehatan,dan juga pemasangan AC.
2.Setiap Komandan pasti akan selalu berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan kepada seluruh anggota yang ada di satuannya,sehingga diharapkan anggota bisa lebih maksimal dan profesional dalam melaksanakan tugas.
3.Disiplin,Loyalitas,Respect,serta Hierarki adalah merupakan Modal dasar bagi setiap prajurit didalam melaksanakan tugas.
4.Ucapan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan penugasan diwilayah.Seluruh anggota diharapkan selalu monitor perkembangan di wilayah masing-masing,peka terhadap situasi yang berkembang diwilayah,serta perkuat jaring yang ada.
Diakhir pengarahannya Dandim memberikan dukungan jas hujan dan kain levis kepada seluruh anggota,diharapkan kepada seluruh anggota lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugas,khususnya pada saat pelaksanaan pam VVIP dan pelaksanaan tugas-tugas yang lain.
(Sertu Pardal).

No comments:

Post a Comment