teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, March 24, 2017

Pembukaan South East Asian Karate Campionship Sebelas Maret Cup

Jum'at tgl. 24 Maret 2017 pukul 13.30 wib. Danramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Kamalita mewakili Dandim 0735/Surakarta dan Babinsa Kal. Sriwedari Serda Widodo menghadiri
acara Pembukaan South East Asian Karate Campionship Sebelas Maret Cup bertempat di Gor Bhinneka Sritek Kal. Sriwedari Kec. Laweyan Kota Surakarta, kegiatan tersebut dibuka oleh Gubernur Jateng Bp.
Ganjar Pronowo yang diikuti oleh 58 Kontingen 3 diantaranya dari Malaysia, Brunai Darusalam dan Timor Leste. Pertandingan ini dilaksanakan mulai tgl. 24 s/d 26 Maret 2017, kegiatan tersebut adalah Rangkaian dari Dies Natalis UNS yang ke 41.
yang dihadiri oleh :
1. Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Maruli Simanjuntak.
2. Ketua Koni Pusat Mayjen TNI (Purn) Suwarno.
3. Ketua Koni Jateng Bp. Hartono.
4. Rektor UNS Prof. Dr. Rafik Karsidi M.S.
serta dihadiri kurang lebih 400 orang, inti sambutan dari Ketua Panitia dan Gubernur Jawa Tengah antara lain dengan adanya pertandingan ini mari kita jaga serta kita junjung Tinggi Sportifitas diantara pemain dan raihlah prestasi yang baik untuk mengharumkan nama Bangsa Indonesia yang kita cintai. Harapannya kegiatan ini supaya rutin setiap tahun dilaksanakan agar kita bisa memilih calon-calon Karate yang terbaik agar nantinya bisa di pertandingkan ke tingkat Asia Tenggara bahkan sampai ke Tingkat Dunia.
(IT Ramil 01/L

No comments:

Post a Comment