teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, March 13, 2017

Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI (KBT) Kodim 0735/Surakarta

Pada hari Jumat tgl 11 Maret 2017 pukul 08.00 s.d. selesai Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Edwin Apria Candra SE dan Kasdim Mayor Inf Didin Nasruddin Farsono melaksanakan kegiatan Komsos dengan keluarga besar TNI yang  dihadiri dengan berjumlah 100 orang terdiri dari
1. PPAD
2. LVRI
3. PEPABRI
4. PERIB
5. PIVERI
6. FKPPI

7. PPM
8. KORPRI KODIM
9. PERSIT KCK
Pengarahan Dandim bahwa sebagai Keluarga Besar TNI baik yg aktif maupun yang sudah purnawirawan harus bersinergi dan tetap kompak serta mendukung program2 pemerintah dan melakukan kegiatannyg positip serta bantu Kodim diwilayahnya masing2 apabila ada info yang dapat merusak persatuan dan kesatuan serta memecah belah masyarakat.
Dan Komandan berterimasih atas kehadiran seluruh keluarga besar TNI di Kodim 0735/Surakart.
Pengarahan dari Kasdim Tentang waspadai di wilayahnya masing2 tentang kebangkitan PKI dengan gaya barunya yang modern dengan menggunakan simbol palu dan arit. Bahkan saat ini anak pelajar tidak tau apa itu gambar Palu Arit yang melambangkan PKI. Saat ini hanya TNI AD saja yang masih memerangi keberadaan PKI bisa dilihat dari apabila ada tes2 masik TNI masih melihat asal usul keluarga dan bila terlibat PKI maka lgsung akan di coret dan tidak lulus. Kasdim juga menyampaikan jangan takut untuk bergerak mencari atau menemukan simbol2 palu arit segera tangkap dan diamankan karena ada Undang2 yg melindunginya. Serahkan kepada pihak yg berwajib.
(Pns Agus Suyono)

No comments:

Post a Comment