teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, March 22, 2017

Gelar pasukan dalam rangka HUT Satpol PP dan Satlinmas ke-55.


Selasa tgl 21 maret 2017 pukul 08:00 s/d 09:00 wib bertempat di lapangan stadion manahan jl. Adi sucipto kel.  Manahan kec.  Banjarsari kota surakarta telah berlangsung GELAR PASUKAN DALAM RANGKA HUT SATPOL PP YG KE - 67 DAN SATLIMAS YG KE - 55 Bertindak sebagai irup H. GANJAR PRANOWO S. H, MIP ( Gubernur jawa tengah) yg di ikuti sekitar 2886 orang dgn penanggung jawab Drs. Agus sismuryanta ( kabit ketertipan umum dan ketentraman masarakat,pol pp kota surakarta).

 
Hadir dalam gelar pasukan
1.H.Ganjar pranowo SH. MIP. ( gubernur jawa tengah )
2.FX Rudi Hadyatmo ( wali kota ska).
3.Dr.H.Ahmad purnomo,Apt (wakil walikota ska)
4.IR.Budi yulistiyanti Msi ( sekda ska)
5.AKBP Ribut ari wibowo SH, SIK ( kapolresta ska)
6.Kapten Inf paidi ( Danramil 02/bjs )
7.Seluruh jajaran bupati jawa tengah 

"AMANAT DARI"H. Ganjar pranomo S.H MIP. ( Gubernur jawa tengah) Sbb:
- Gelar pasukan dalam rangka peringatan hari ulang tahun Hut ke-67 satuan polisi pamong praja atau Satpol PP dan HUT ke 55 satuan perlindungan masyarakat atau linmas tingkat provinsi Jawa Tengah tahun 2017.

- Assalamualaikum warahmatuallah wabarakatuh Selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua "Praja Wibawa" puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa Alhamdulillah kita dapat melaksanakan gelar pasukan dalam rangka peringatan Hut ke-67 satuan polisi pamong praja dan  Hut ke 55 satuan perlindungan masyarakat ( limas)- Mengangkat tema merawat kebhinekaan Demi Indonesia saya sampaikan selamat ulang tahun ke-67 untuk Satpol PP dan selamat ulang tahun ke 55 utk sat limas semakin bertambah usia mestinya semakin matang dalam pelaksanaan tugas  pengabdian untuk memberikan perlindungan dan pelayanan demi mewujudkan keamanan, ketertiban dan ketentraman masyarakat saya juga berterima kasih kepada Satpol PP dan limas yang turut mengawal pelaksanaan Pilkada serentak di 7 kabupaten kota di Jawa Tengah.
- Tanggal 15 Februari 2017 yang lalu sehingga dapat berjalan dengan baik peran Satpol PP dan satlimas sangat dibutuhkan terutama dalam melakukan pengamanan aset pengamanan di tempat pemungutan suara penertipan alat peraga dan alat kampanye Pasangan calon serta menjaga ketentraman Pasangan calon serta menjaga ketentraman dan ketertiban umum selama berjalannya pemilihan kepala daerah semoga kondisi kondusif ini dapat terus terbina dalam Sinergi yang baik antar penyelenggara pemerintah dan partisipasi masyarakat yang aktif untuk mewujudkan harmonisasi yang indah bagi kehidupan bangsa dan bernegara. 

- Peserta gelar pasukan yang saya banggakan kebersamaan Satpol PP provinsi dan kabupaten kota se Jawa Tengah serta TNI Polri dan Dinas Perhubungan dalam gelar pasukan mewujudkan jiwa korp sekaligus merawat kebhinekaan yang harus terus-menerus kita tumbuh kembangkan bersama walaupun ber beda budaya dan daerah tapi mempunyai tujuan yang sama yaitu sebagai Garda terdepan di daerah dalam menegakkan peraturan daerah dan penyelenggaraan ketertiban umum dan ketentraman serta perlindungan masyarakat Indonesia kaya akan beragam suku agama budaya bahasa dan daerah asal. yang tersebar luas dalam ribuan pulau maka kemajemukan bukanlah hal yang asing dalam kehidupan berbangsa dan bernegara namun saat ini di era globalisasi transparansi dan Reformasi sedang menguji keberadaan bangsa Indonesia untuk naik kelas dan menjadi bangsa yang besar. saya minta Satpol PP dan satlinmas secara aktif berperan terus menjaga dan merawat harmonis,Harmoni dan kebhinekaan bangsa mengajak segenap komponen bangsa untuk menjaga suasana yang kondusif demi keutuhan NKRI.- Jadikan momentum hari ini sebagai gerakan moral bisa memberikan keteduhan bagi seluruh pemangku kepentingan bangsa menjaga Marwah keragaman dan ke Indonesian kita .

- Satpol PP dan Satlimas Saya meminta, tegas tegas itu bukan volume suara, tegas itu santun dan Harmonis tanpa harus melakukan tindakan fisik berikan pelayanan yang cepat tepat dan ramah pada setiap masyarakat,buka ruang dialog dengan untuk menerapkan perda agar di cintai dan di trima dgn baik oleh masarakat.
- Komunikasi dan memperkuat jejaring sesama satpol pp dan unsur pendukung lainnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban juga penting diterjemahkan secara nyata di lapangan jangan lupa daya gunakan IT Selain itu Satpol PP dan satlimas harus peka terhadap setiap perubahan sosial yang terjadi di masyarakat, sehingga dapat melakukan langkah-langkah antisipatif untuk menghindari dampak yang lebih besar tingkatkan disiplin dan kinerja dengan baik khususnya bersama Satpol PP dan dan satlimas dan. unsur-unsur pendukung yang lainnya dalam rangka menjaga ketertiban dan stabilitas yang ada di daerah, terakhir selalu lakukan evaluasi dan inovasi.
-Martabat sebagai bangsa yang pluralistik dan ramah, bersahabat harus senantiasa kita jaga dan sebagai pewaris negeri negeri kita memiliki tanggung jawab untuk mewujudkan,Kalau bukan kita siapa lagi?  dengan sikap seperti itu Maka insya Allah Satpol PP mampu melaksanakan tupoksinya dengan baik dan tetap dihargai oleh masyarakat.(PNS Agus Suyono).







No comments:

Post a Comment