teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, March 27, 2017

Upacara Penutupan South East Asian Karate Campionship Sebelas Maret Cup

Minggu tgl. 26 Maret 2017 pukul 16.00 wib. Danramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Kamalita dan Babinsa Kal. Sriwedari Serda Widodo menghadiri acara Upacara Penutupan South East Asian Karate Campionship Sebelas Maret Cup bertempat di Gor Bhinneka Sritex Kal. Sriwedari Kec. Laweyan Kota Surakarta, kegiatan tersebut ditutup oleh Rektor UNS Bp. Prof. Dr. Rofik Karsidi MS. yang diikuti oleh 58 Kontingen 3 diantaranya dari Malaysia, Brunai Darusalam dan Timor Leste. Hasil dari pertandingan tersebut sebagai Juara Umum
yang dihadiri oleh :
1. Rekor UNS Bp. Prof. Dr. Rofik Karsidi, MS.
2. Danramil 01/Laweyan Kapten Inf Kamalita.
3. Dandenpom IV Surakarta diwakili Kapten Cpm Eko S.
serta dihadiri kurang lebih 400 orang, inti sambutan dari Rektor UNS antara lain dengan telah selesainya pertandingan ini saya selaku Ketua Panitia penyelenggara mengucapkan banyak terima kasih atas pelaksanaan pertandingan ini agar kedepannya lebih baik dan kita tingkatkan kembali, sekali lagi kami ucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada seluruh peserta semoga selamat sampai tujuan. 
dari Universitas Jakarta, Juara Dua dari Universitas Muhammadiyah Sumatra dan Juara Tiga dari Universitas Negeri Semarang dari masing-masing pemenang mendapatkan Hadiah berupa Tropy dan Uang Pembinaan dari Rektor UNS. kegiatan tersebut adalah Rangkaian dari Dies Natalis UNS yang ke 41.
(IT Koramil 01/Laweyan Peltu Sudaryo).

No comments:

Post a Comment