teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, March 6, 2017

Bela Sungkawa kepada anggota Veteran Ancab Pepabri Kec. Serengan

Pada hari Jum’at tanggal  3 Maret 2017 pukul  08.00 s.d 10.00 Wib,  bertempat di Rumah duka AIm Bpk. Sahid Hadiwiyata anggota Veteran  ancab Pepabri kec. Serengan Kota Surakarta, Danramil 03 Serengan Kapten Inf Subardi dan anggota Koramil 03 serengan Dim 0735 Surakarta  melaksanakan pembinaan KBT Veteran  kec Serengan, dalam kegiatan lelayu AIm Bpk. Sahid Hadiwiyata yang meninggal di karenakan sakit. 
Hadir dalam kegiatan tersebut lk 300 orang terdiri  dari anggota Pepabri dan Warakawuri, perip TNI- POLRI, anggota Koramil 03 Serengan, Appem Kec. Serengan  dan KeIuarga serta masyarakat sekitar rumah duka.

Sambutan Ketua ancab Pepabri kec. Serengan Bpk. Sumardi  :Kami atas nama keluarga besar Pepabri mengucapkan bela sungkawa atas dipanggilnya Alm Bpk. Sahid Hadiwiyata menghadap Alloh Swt karena sakit, Kami sangat kehilangan karena Alm  Bpk. Sahid Hadiwiyata sangat baik dalam mengabdi pada bangsa melalui  perjuangan, yang ikut beberapa kali pertempuran menghadapi penjajah, bahkan beliau juga turut serta dalam serangan 4 hari di kota Solo. Kita sebagai manusia hanya bisa menerima dengan lklas apa yang sudah menjadi kehendak Alloh Swt semoga diampuni dosa - dosanya dan diterima segala amal sehingga ditempatkan di Surga, anak-anaknya agar melanjutkan perjuangan Alm. Bpk. Sahid Hadiwiyata.

Penyampaian Danramil  Kapten Inf Subardi pada keluarga bahwa koramil siap membantu apabila nanti dalam pengurusan hak dan surat- surat  almarhum ada ketidak lancaran, maka pihak keluarga jangan sungkan untuk datang meminta bantuan. kita selaku penerus perjuangan almarhum  hanya bisa membantu seperti ini. Karena jasa dan andil almarhum dalam perjuangan harus kita hormati. Dan semoga arwah alm.Bpk. Sahid Hadiwiyata di terima dan di ampuni dosa dan kesalahannya oleh allah. SWT. sedang bagi yang di tinggalkan supaya di beri kekuatan dan kesabaran.

Rencana almarhum akan di makamkan di TPU untoro loya ngadipiro Kartasura kan. karang anyar. Almarhum meninggal pada usia 99 tahun karena sakit tua. Dan pada pukul 10.00 jenasah almarhum di berangkatkan dari rumah duka menuju Pemakaman.

(Sertu M. Nur Hakib) 

No comments:

Post a Comment