teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, March 23, 2017

Penyerahan Kartu Indonesia Sehat (KIS)

Kamis tgl. 23 Maret 2017 pukul 13.00 wib. Batuud Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Peltu Sudaryo Mewakili Danramil 01/Laweyan Menghadiri Penyerahan Kartu Indonesia Sehat (KIS) bertempat di Pendopo Kec. Laweyan Jl. dr. Rajiman Kota Surakarta oleh Wakil Walikota Surakarta Bp. Dr. H. Ahmad Purnomo, untuk warga Kecamatan Laweyan dibagikan KIS sejumlah 142 Kartu.
Kegiatan tersebut dihadiri  oleh :
1. Kepala Dinas Kesehatan Kota Surakarta Ibu. dr. Sri Wahyu Ningsih.
2. Ka BPJS Cabang Utama Kota Surakarta Bp. Agus Suwarno.
3. Camat Laweyan Bp. Agung Riyadi, SH. S.Sos. MM.
4. Kepala Puskesmas Se Kec. Laweyan.
5. Lurah Se Kec. Laweyan.
6. Warga Masyarakat Laweyan.
Serta dihadiri kurang lebih 200 orang.
Dalam penyampaiannya Wakil Walikota Surakarta dengan telah diterimanya Kartu Indonesia Sehat agar seluruh warga masyarakat Surakarta khususnya Laweyan bisa berobat ke semua Rumah Sakit yang ada di Kota Surakarta dengan jaminan kartu tersebut untuk pembayaran KIS setiap bulannya bagi warga yang tidak mampu akan dibiayai dari APBD Kota Surakarta, dengan warga yang sehat akan tercipta keluarga yang harmonis, tentram dan cerdas untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari sesuai dengan Program Pemerintah Kota Surakarta 3W  (Waras, Wareg Wasis) dan M (Mapan).
untuk penyampaian dari Kepada Dinas Kesehatan dan Kepala Cabang Utama BPJS Kota Surakarta, yang pada intinya untuk Kartu Indonesia Sehat akan dibagikan kepada seluruh warga masyarakat Surakarta yang tidak mampu dengan jumlah 9.575 kartu, sesuai dengan Program Pemerintah (Presiden RI) untuk pembagian KIS akan selesai seluruhnya pada akhir tahun 2018, agar kartu tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh masyarakat Indonesia.
(Peltu Sudaryo )

No comments:

Post a Comment