teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, February 3, 2020

Danramil 02 Banjarsari kapten inf Narno pimpin kerja Bakti di wilayah Binaan

Danramil 02 /Banjarsari kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno Pimpin Apel pagi di lanjutkan kerja Bakti di jl.Pleret Dalam Rt 03/ Rw XI Banyuanyar
( kamis 23/01/2020).
Kapten Inf Narno menyampaikan kepada Anggota Agar menjaga kekompakan dan kerjasama pada saat  Kerja Bakti  pembersihan di sepanjang jalan Pleret Dalam secara bersama - sama dalam rangka  pembenahan dan perbaikan yang akan  dijadikan tempat pengamanan Obyek Vital RI -1. Pada Saat berada di Wilayah. Kodim 0735/Surakarta.
Kerja Bakti pembersihan dan pembangunan tempat untuk di jadikan Pos pengamanan merupakan Wujud Nyata kepedulian Aparat teritorial ( Koramil 02/ Banjarsari) terhadap ketertiban kerapian dan kesehatan prajurit kususnya pada saat prajurit Melaksankan tugas  Pengamanan Obyek Vital RI -1 di wilayah Surakarta  kodim 0735/Ska pada Khususnya Koramil 02 Banjarsari.
Tujuan kegiatan kerja bhakti  merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab moral TNI untuk berpartisipasi nyata dalam pembangunan serta mendorong pemberdayaan yang ada di masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan Anggota dalam pengamanan.

No comments:

Post a Comment