teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, February 10, 2020

*BABINSA LAWEYAN KOMSOS DENGAN LURAH

Rabu tanggal 05 Februari 2020 pukul 09.30 sd 10.45 WIB, bertempat di kantor Kel..laweyan dgn alamat Jl.Dr  rajiman no 521 Kel. Laweyan Kec. Laweyan Kota Surakarta, babinsa  laweyan serka giminanto melaksanakan Kegiatan Komsos dengan lurah laweyan bpk Marsono SE.

Sebagai bagian dari Aparat Kewilayahan teritorial babinsa laweyan melakukan Komunikasi dan Silaturohmi dengan  lurah dan jajaranya guna meningkatkan kerjasama antar aparat pemerintahan dengan bbs laweyan dalam rangka menciptakan sinerghitas tni dan aparatur pemerintahan sipil.

    Bpk marsono.se. adalah Lurah laweyan  yang baru menjabat yang menggantikan Joko subagio.pjs  yg memasuki pensiun.komsos  ini diharapakan sekaligus bersilaturahmi guna menjalin keakraban.

 Pelaksanaan tugas" pokok teritorial kedepan dihadapkan situasi wilayah  yg majemuk diharapkan  bisa diatasi dgn baik dan hal itu diperlukan kerjasama dengan pihak terkait untuk mempermudahkanya.

Terjalinnya Komunikasi yang baik antara babinsa  dan lurah beserta jajarannya Maka diharapakan dpt terjalin seterusnya diwilayah.kal laweyan

      Dengan demikian tercipta harmonisasi dan sinergitas antar aparat pemerintahan sipil  dan aparat teritorial (babinsa) guna mendukung tugas babinsa di masa mendatang.

No comments:

Post a Comment