teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, February 26, 2020

Danramil 02/Bjs Kapten Inf Narno dan Babinsa Manahan menghadiri Lomba Burung Berkicau dalam rangka HUT Kota Solo ke 275 tahun 2020

Minggu tanggal 23 Februari 2020 pukul 09.00 sd 09.50 WIB, bertempat di Taman Bale Kambang Kel. Manahan, Kec. Banjarsari Kota Surakarta Danramil 02/Bjs Kapten Inf Narno dan Babinsa Manahan menghadiri dan Monitoring Pembukaan Lomba burung berkicau Solo Budaya Cup dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Solo ke 275 tahun 2020 dengan Thema *Unggul Budayane Sejahtera Wargane* dibuka oleh FX Hadi Rudiyatmo (Walikota Surakarta) diikuti sekitar 100 orang.
1. FX Hadi Rudiyatmo (Walikota Surakarta)
2. Ahyani (Sekda Kota Surakarta)
3. Ibu Titik (BKSBA Jateng)
4. Heru Sunari (Dinas Perdagangan Kota Surakarta)
5. Kapten Inf Narno (Danramil 02/Bjs)
6. Jarno SH (Lurah Manahan)
7. Warjo (Ketua Paguyuban Pasar Burung)
Kepala BKD Ska
8. Perwakilan Peserta Lomba.
*Sambutan FX Hadi Rudiyatmo (Walikota Surakarta)*
1. Menghargai budaya ķeputusan termasuk dalam acara lomba burung hari ini sebagi bentuk jati diri, sesuai idiologi Pancasila, ini lomba ke 13, luar biasa bagi panitia, yang bisa bertahan sampai sekarang, dengan lomba burung sebagai wujud untuk mencintai ciptaan Tuhan.
2. Ciri wisata di kunjungi wisata adalah nyaman, aman, sehingga wisatawan tertarik untuk datang ke Solo, Kota yang akan dikunjungi dari Solo maupun luar Solo selain dari aman dan nyaman juga karena infrastruktur, kebersihan, Solo sebagai Kota Budaya, Solo yang bersimbul keris yang menjulang ke atas sebagai simbul ekonomi Kota Solo akan terus meningkat.

No comments:

Post a Comment