teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, February 24, 2020

Babinsa Kelurahan Manahan Membangun Komunikasi Sosial dalam rangka menciptakan Keamanan, Ketentraman dan Kenyamanan di Wilayah binaan

Senin tanggal 17 Februari 2020 pukul 10.30 sd 11.15 WIB, bertempat di Pos Linmas Kel. Manahan Jl . Manyar III Kel. Manahan Kec. Banjarsari Kota Surakarta Babinsa Manahan Serka Saring dan Koptu Supriyadi melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Lurah Manahan, Babinkamtibmas Kel. Manahan dan Linmas Manahan, selengkapnya dapat dilaporkan sebagai berikut :
Babinsa Manahan, Lurah Manahan (Bp. Jarno), Babinkamtibmas Manahan (Brigader Erky Setiyawan) dan Linmas Manahan mempunyai keterkaitan dalam pelaksanaan tugas di Wilayah tingkat Kelurahan Manahan, sehingga Komunikasi, kordinasi menjadi hal yang harus dilakulan dalam pelaksanaan tugas di Wilayah khususnya tingkat Kelurahan Manahan pada Seninn tanggal 17 Februari 2020.
Komunikasi yang baik, sebagai upaya dalam mengambil langkah tindakan selanjutnya terhadap segala sesuatu yang berkaitan dengan tugas pokok masing-masing diwilayah binaan, tanpa adanya komunikasi yang baik tidak akan mudah untuk melakukan kordinasi dalam mengambil suatu tindakan dan keputusan bersama.
Pada kesempatan Komunikasi tersebut yang menjadi pembahasan utama adalah berkaitan dengan agenda besar dan waktu terdekat di Wilayah Kota Surakarta, Pemilihan Walikota dan Wawalikota Surakarta, agenda tersebut memungkinkan dan berpotensi terjadinya gesekan di masyarakat sehingga memerlukan penanganan yang maksimal, agar segala kemungkinan akan dapat diantisipasi dan dapat ditemukan solusi dalam penyelesaian bila terjadi hal yang tidak diinginkan.
Berkaitan dengan agenda besar dan dalam waktu terdekat diwilayah Kota Surakarta yaitu Piilihan Walikota dan Wawalikota Surakarta, Babinsa, Babinkamtibmas, Lurah dan Linmas mempunyai tugas, tanggung jawab dan tujuan yang sama yaitu menciptakan situasi yang nyaman, aman dan tentram di masyarakat tingkat wilayah Kelurahan Manahan.
Demikian dilaporkan, sebelum selama dan sesudah kegiatan berlangsung tertib lancar dan aman.

No comments:

Post a Comment