teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, February 10, 2020

Babinsa Nusukan hadiri acara pelepasan purna tugas linmas kelurahan Nusukan

Purna Bakti / Tugas  bukanlah akhir dari segala aktivitas suatu pekerjaan, melainkan terus berkarya dalam kondisi, tempat atau jalan yang berbeda.
(Selasa 04/02/2020) 19.00 wib bertempat di Aula prabaswara kelurahan Nusukan Jl.Sriwijaya Utara II kec.Banjarsari Surakarta Babinsa Kel.Nusukan Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/Surakarta Serka.Nasirin beserta sertu Danang M. Mengikuti acara pelepasan  13 orang Anggota linmas kelurahan yang sudah purna Tugas .
Acara purna tugas itu sendiri  di selenggarakan oleh Kelurahan Nusukan untuk menghormati kepada Anggota linmas  yang telah mengabdi di kelurahan Nusukan sampai dengan usia 60 Tahun sebagai pelindung Masyarakat ( Linmas)
Hadir dalam acara pelepasan purna tugas : Kabid Satpol PP (Bapak Seksio Hariyanto SH)
lurah Nusukan (Ibu utik sriwahyuni SP.MM),kasi Ops dal Linmas ( Bapak Erwin soeha),
(Bapak wibowo) Kasitrantib kecamatan banjarsari.sekel Nusukan ( Bapak Priadi S,sos),kasi pemerintahan ( Aref SE),Toga dan Tomas Kelurahan Nusukan,Satpol PP, linmas kelurahan
Ibu utik Sriwahyuni SP.MM atas nama kelurahan Nusukan  mengucapkan banyak terimakasih atas pengabdian, dedikasi  dan loyalitas  yang telah diberikan selama menjadi linmas kelurahan Nusukan, dan berharap hubungan silaturrahmi tidak terputus sampai di sini dan tetap ikut serta menjadi pelindung di lingkungan masing - masing.
Di akhir pelepasan purna  tugas di laksanakan pemberian cendera mata dan kenang - kenangan bagi Anggota linmas yang sudah purna Tugas.

No comments:

Post a Comment