teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, February 3, 2020

Babinsa Kepatihan Wetan Hadiri Rapat Kecil dengan Pedangang Kaki Lima (PKL)

Serka Saparudin dan Serda Budiono Babinsa Kel. Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta melaksanakan rapat kecil dengan Pedagang  Kaki Lima (PKL) yang berada di depan kantor Kelurahan Kepatihan Wetan yang dipimpin oleh Lurah Kepatihan Wetan Bp. Hartanto. SE, dengan Babinsa, Babinkamtibmas dan para pedagang kaki lima yang bertempat di Ruang Kerja Lurah Kepatihan Wetan, Kamis (23/01/2020).

Kehadiran Babinsa adalah sebagai sarana komunikasi dan pembinaan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan koordinasi rencana penertiban PKL Sehingga dalam pelaksanaan penertiban Babinsa bisa membantu kegiatan tersebut dengan terjalinnya komunikasi yang baik maka akan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat binaannya.

“Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mencari solusi dan persepsi serta Koordinasi antar pemerintah Kelurahan (yang mewakili warga) dengan para PKL Kepatihan Wetan untuk menciptakan ketertiban, keindahan dan kenyamanan lingkungan di sekitar Kantor Kelurah Kepatihan Wetan ,” Kata Babinsa.

No comments:

Post a Comment