teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, February 26, 2020

Wujudkan kedekatan TNI dengan Instansi terkait , Babinsa Keprabon laksanakan Komsos dengan Staf Kelurahan Keprabon

Surakarta Rabu 26 Februari 2020 pukul 09.00 wib s/d selesai Babinsa Keprabon Serka Daniel dan Koptu Sugiyanto melaksanakan kegiatan komunikasi sosial ( komsos ) dengan staf Kelurahan Keprabon bertempat di kantor Kelurahan Keprabon jalan Diponegoro kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari kota Surakarta.
  Tujuan dari kegiatan komsos kali ini adalah untuk koordinasi dengan pemerintah daerah yang ada di wilayah binaan dalam hal keamanan dan ketertiban di wilayah kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari kota Surakarta, serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.
  Babinsa Keprabon akan selalu berusaha memberikan bantuan semaksimal mungkin , apabila pemerintah daerah memerlukan bantuan dari Babinsa.
Karena sesuai dengan salah satu isi dari 8 Wajib TNI yaitu menjadi contoh dan memelopori usaha - usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.
  Bapak Bambang Darsono mewakili staf Kelurahan Keprabon mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Keprabon , karena selalu aktif berkoordinasi dan selalu memantau wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

No comments:

Post a Comment