teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, February 10, 2020

Babinsa Kemalyan Bangun Kebersamaan Antar Warga Binaan

Surakarta - Rabu tanggal 05 Februari 2020 pukul 10.00 di Wilayah Kelurahan Kemlayan Kec. Serengan Kota Surakarta Babinsa Koramil 03/Serengan Serka M. Nur Hakib dan Serda Harnawan bersama Lurah Kemlayan Bpk. Supriyono S.E  melaksanakan Keliling Kampung untuk mengajak warga dan melihat titik titik yang perlu dijadikan Lokasi Bergotong Royong Warga Binaan.


Kegiatan Kerja Bakti bergotong royong ini merupakan implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter) Koramil, hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD, kususnya membina warga untuk selalu hidup bergotong royong saling membantu kesulitan sesama masyarakat dan pemerintah daerah. rencana Sasaran kerja bakti adalah membersihkan Batu dan pasir serta Rumput yang berada di jalan perkampungan agar tidak menggangu marka jalan sehingga kelihatan Bersih dan Rapi.

 
Dengan mengajak kepedulian tersebut dan melihat warga semangat pada akhirnya ditetapkan pada hari Jumat Tanggal 07 Februari 2020 dan Warga sepakat bahwa hari jumat menjadi hari Jumat Bersih dan Sehat.


Kepala Kelurahan Kemlayan Supriyono S.E, mengucapakan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong royong dalam kebersihan lingkungan, Semoga semangat warga tetap terjaga, agar tetap bisa sama-sama menjaga dan membangun lingkungan yang asri, tutur Supriyono S.E ( Lurah Kemlayan )

(IT Koramil 03 Serengan )

No comments:

Post a Comment