teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, February 10, 2020

Babinsa Nusukan komsos dengan Security pasar

Untuk mengetahui kondisi sosial Budaya di wilayah,yang dapat digunakan untuk membantu tugas - tugas Bintara pembina Desa   tidak terlepas dari Peran serta Masyarakat.
( Jum"at 07/02/2020). Babinsa Kel Nusukan Koramil 02/ Bjs Kodim 0735/ Surakarta Serka M.Nasirin dan sertu Danang .M. melaksanakan patroli dan  komunikasi Sosial dengan scurity pasar Nusukan Bapak Mulyono dan pedagang pasar di pos scurity( Satpam ) terkait dengan situasi keamanan pedangang dan lingkungan pasar itu sendiri.
Kegiatan tersebut sebagai bagian dari penguasaan wilayah , selain untuk mengetahui situasi kondisi sosial budaya di masyarakat .di harapkan dengan adanya komunikasi  serta koordinasi yang baik dan berkelanjutan  dengan masyarakat Senergitas dapat terbentuk,sehingga sebagai aparat teritorial ( Babinsa ) mengetahui segala bentuk permasalahan ,gendala di Masyarakat.
Pada kesempatan tersebut Serka M.Nasirin menyampaikan dan memberi masukan kepada Security pasar untuk aktif melaksanakan patroli di lingkungan pasar , selain itu security  dan pedagang  harus kompak  bekerja sama dalam menjaga ketertiban dan keamanan di pasar bila ada ,hal - hal yang menonjol segera laksanakan koordinasi dengan lurah pasar maupun aparat terkait.
Sementara itu Bapak Mulyono mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah berkenan datang dan memberikan masukan
Terkait tugas dan tanggung jawab sebagai Security pasar.

No comments:

Post a Comment