teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, February 24, 2020

Tingkatkan Komunikasi dengan linmas kelurahan dalam menjaga keamanan

Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Nusukan Perlu adanya Koordinasi Dan komunikasi  yang baik dalam rangka mewujudkan lingkungan Yang kondusif.
(Senin 17/02/2020) 10.20 Wib.Babinsa Nusukan Serka M.Nasirin Dan Sertu danang melaksanakan komunikasi Sosial dengan Danton linmas bapak Sarmin beserta Jajarannya dan Bapak sentot ketua Rt 03/ Rw 10 Kp.Cangakan kel.Nusukan Banjarsari Surakarta .bertempat di halaman Aula prabaswara kel.Nusukan Jl.Sriwijaya utara II no 6.Surakarta.
Komunikasi dan koordinasi perlu adanya untuk mengetahui perkembangan Situasi  terkait keamanan dan ketertiban di wilayah kelurahan nusukan serta untuk mengambil Langkah -Langkah bila terjadi Hal - Hal yang tidak di inginkan ( Menonjol).
Dalam kesempatan tersebut selaku aparat teritorial ( Babinsa ) Mengajak kepada linmas untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan lakasanakan patroli dengan Di hadapkan semakin dekatnya pilkada ( Pemilihan Walikota Surakarta) .Serta laksankan koordinasi dengan Instansi terkait bila ada Hal - hal yang menonjol.

No comments:

Post a Comment